Kucing2ku Kok Nggak Suka Whiskas Ya? Dimakan Sih, Tp Gk Lahap, Gk Abis Aj, Pdhal Udah Beli Yg 480g T_t Knp Y?

Tanya:
rasa ocean fish, soalnya biasanya dia lahap bgt klo dkasih pindang tongkol yg seger dr pasar..
kucing kampung, sama kucing hybrid anggora..


Jawaban dari chili_m :
hmm… kalo menurut aku, jangan dikasih makanan kaleng yg basah, karena kotoran kucing yg keluar akan lembek dan bau, dan itu tidak bagus untuk usus kucing . saya sarankan kalo kucing hanya suka ikan pindang, campurkan saja ikan pindang yg dari pasar dengan whiskas, ikan pindang di suir2, perbandingan 1:1 ,perlahan2 ikan pindangnya dikurangin, untuk membiasakan kucing makan whiskas.
cara lain, cobain deh jangan dikasih brand whiskas, kamu kasih brand Iams, atau royal canin, mahal sih tapi bagus untuk usus kucing, kotoran kucing pun bagus.


Jawaban dari ? :
klo kucing kampung emng suka ga doyan sm whiskas yg bntuk na crackers, tp cba aj dilunakin dgn air, klo mau ditmbah kn nasi. awal mula memang ga mau, tp stelah dksh trus2an akhir na jg pzti dmkan ko.


Jawaban dari Verisky :
Whiskas yg mn? Klo yg kaya biskuit emang kurang suka kucingnya, tapi kasihnya yg ada ikan aslinya aja yg bentuknya cair. Mungkin klo Whiskas yg biskuit baunya kurang menyengat jadi kucing kurang suka… Kalo yg cair kucing suka bngt.


Jawaban dari Paul :
whiskas itu ada bermacam2 krn selera kucing mm berbeda, kcg q sukanya frieskies yg mackerel


Jawaban dari Jessica :
biasa ny, klo kucing dr kecil udh di kasii ikan (bkn mkanan kaleng), ntar gede ny dia ga bkal suka mkn whiskas,
ga teu jg knp, mgkin krn lidah ny udh biasa ma yg seger2 kalii.!
kucing q yg persia, krn biasa mkn ikan, wktu aq kasii whiskas dy ga mau,
tp kucing q yg anggora, wktu kcil makan na whiskas, tp klo di kasii ikan dy mau, gede ny di kasii whiskas jg dy mau,
gitu aja sii…


Jawaban dari Grace :
mungkin sebaiknya kucing anda diberi makan pindang tongkol saja, daripada kucing anda tidak mau makan sama sekali.

mungkin kucing anda tidak suka Whiskas karena tambahan rasa dari Whiskas yang kucing and tidak suka.


Jawaban dari frizzz :
hmm.
mungkin ntu kebiasan makan pindang tongkol…
plng kucingny blm terbiasa..

gk di ksh makan 1 hari truz di ksh makan whiskasnya plng ntar dya mw makan


Jawaban Terbaik “Kucing2ku Kok Nggak Suka Whiskas Ya? Dimakan Sih, Tp Gk Lahap, Gk Abis Aj, Pdhal Udah Beli Yg 480g T_t Knp Y? ” dimiliki oleh cucuy

Mungkin karena biasa makan pindang. Coba aja dicampur pindang sama whiskasnya, Lama2 pindangnya dikurangin, whiskasnya ditambah. Tapi kucing2 saya juga kurang suka whiskas, sukanya friskies. Mungkin karena whiskas ga begitu wangi. Lagipula saya pernah coba jilat, friskies rasa ikannya lebih kerasa daripada whiskas.