3 Video Kucing lucu

Baru jalan-jalan dari youtube.. dan menemukan beberapa video lucu tentang kucing. Sebenarnya ada banyak sih tapi lupa linknya dan judulnya. Jadi Ini 3 video kucing yang aku ingat.

Video kucing pertama adalah Kumpulan dari aksi kucing-kucing dengan segala tingkah lakunya berjudul Fun Cats

Video kucing yang kedua juga sama dengan yang pertama kumpulan dari tingkah laku kucing. Yang lucu lucu abissssssss. Funny cats (Home videos)

Video lucu yang ketiga adalah berupa kartun. Menceritakan pemilik atau majikan kucing yang terganggu dengan kucingnya yang suka mencakar :D . Simon’s Cat ‘TV Dinner’

Punya video lucu khusus video kucing? Upload donk di  youtube biar kita lihat kucing kamu :D

Incoming search terms for the article:

kucing lucu, video kucing lucu, video kucing, video kucing anggora, vidio kucing, VIDIO kucing lucu, video lucu kucing, kucing lucu video, vidio kucing anggora, kucing anggora lucu

10 Thoughts on “3 Video Kucing lucu

  1. indah sari on January 15, 2010 at 10:02 am said:

    lucu banget sih tu yang kartu
    tapi kok kucing kucing nya iseng amat amat aza nggak iseng

  2. yours have cats……..?

  3. kucing itu hanya rekayasa jangan percaya wkwkwkwkwk

  4. kucing nya lucu bangetz aku gemez ^_^

  5. theeta on May 5, 2010 at 7:21 am said:

    y ampuuuuun lucuuuuu bgt ni kucing…..ma’acie bgt yua da d ijinin comment cooment
    Pengen tau update style fashion yg skrg gi resseler?tas2 yang lg resseler&di pake artis2???gampang dapetin info-nya di club cantik qu….d jamin de kmu2 bakalan jd miss fashionnista dee..coz tiap info2 baru tentang apa ajah soal fashion,style rambut terkini orsalon2 murah tp okeeee..ada smua di club cantik qu…ketik REG CANTIK kirim ke 9789(khusus pengguna Telkomsel).yukkzz…ga pake lama yaaaaa girls….thanks bgt yua…^_^

  6. konan on July 15, 2010 at 9:27 am said:

    hahahahaha…. video kucinnya lucu lucu yah !!

  7. huuft..kapan yea punya kucing agy..
    kangen nie..ama kucing lama..
    kucingnya imout-imout yea…

  8. aku suka kucing luhcu bangtz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Post Navigation