*5 Gan Kenapa Kucing Ane Gk Mau Makan?

Tanya:
ane udh kasih
lauk pindang gk mau
daging gk mau
nasi gk mau

harus gimana ksh tau solusinya ?


Jawaban dari edy surya :
lagi sakit
pulihkan kondisinya dengan multivitamin, cekoki pake madu juga bisa


Jawaban dari Ika :
Coba di lihat di mulut nya apakah ada tulang yg terselip di gigi nya , biasa nya kucing males mkn karna di mulut nya ada sesuatu yg membuat nya gak enak. .


Jawaban dari MoccaBiliz :
mungkin lagi haid dia makanya ga mau makan, coba di beliin pempers dulu


Jawaban dari Kenhy :
mungkin saja dia sakit atau memang tidak berselera makan coba kamu bawa ke dokter hewan biar ditangani sama yang ahli nya dari kamu asal-asalan memberinya makan nanti dia tambah parah dan akan makin gawat,semoga beruntung dan semoga kucing anda cepat sembuh..


Jawaban dari Suci :
bawa ke dokter hewan aja dulu, biar jelas sebabnya..


Jawaban dari Turywan :
Coba lo tanya langsung deh sama kucing lo,
sapa tau si do’i lagi ada masalah jadi gk doyan makan,
galau gitu, lagi patah hati mungkin [ditinggal kawin sama doraemon misal]

atow lagi sakit, udah kenyang abis di traktir temen yang ultah mungkin,

atau lagi puasa
coba tunggu sampe bedug magrib,
kalo pas magrib dia gradakan di dapur brarti tu kucing emang puasa,

bisa jua bosen makananya,
manusia makan itu itu mulu aja bosen,

biarin aja, yang penting kasih makan ,ntar juga dimakan

inget istilah yg mengatakan *malu malu kucing*? Nah itu
mungkin malu

ntar laper juga di embat


Jawaban Terbaik “*5 Gan Kenapa Kucing Ane Gk Mau Makan? ” dimiliki oleh Rita

mungkin kucing anda sedang sakit. sehingga tidak memiliki selera makan. apa sudah dicoba diberikan susu? sebaiknya dibawa kedokter hewan, takutnya dia kenapa-kenapa. kucing saya kalau gak mau makan itu udah pasti dia sakit, tapi masih mau kalau dikasi susu kental manis. coba dulu susunya diberikan tanpa dicampurkan air, beberapa tetes saja kalau ternyata dia mau, baru buatkan dia susu. minimal pengganti makanan biar tetap ada energi dalam tubuhnya meskipun dia tidak makan,.