About Kitten Persia Himalaya…?

Tanya: Sy br adopt kitten,usianya kurang 3 bulan,badannya kurus banget,waktu diambil dr yg jual juga bau banget…scr yg jual ternakin kucing jd gak keurus,,,yg sy mau tanya apakah sudah boleh dimandikan,dan utk gemukkinnya sy ksh makan tuna kaleng direbus sm kuning telur,dicampur royal canin 36 … krn dia gak mau makan RCnya gituu ajj… jd sy campur …. apakah bisa dan kandungan makanan kaleng dicampur RC… juga kuning telur…. kucingnya jg gak mau pup ditempat yg disediain…. gimana cr gemukinnya…soalnya kurus banget,perlu waktu brp lama… 🙁


Jawaban Terbaik “About Kitten Persia Himalaya…? ” dimiliki oleh Vin

kalo dimandiin udah boleh kok
Coba proplan/friskies mau nggak dia? Biasanya kucing lbh suka makanan basah tp. Dikasi obat cacing juga