Ada Kucing2 Cantik Lho………….

Tanya:
siapa aja yang pgn melihara kucing bisa dtg ke rumah aq, aq tinggal di Kuningan_Jawa barat. di ru ah ada 9 kucing, kl mo dibawa semuanya jg boleh kok hehe………


Jawaban dari M155 UGLY :
coba lihat picturenya dong….


Jawaban dari andree :
heuhu..kek yayasan kucing2 terlantar neh…emang ntu kucing blasteran lokal atau bule..mau dunkzzz….


Jawaban dari A Honest Boy :
Ok, thak’s atas infonya


Jawaban dari nina aneh XI IPA 5 :
benar sekali boleh dibawa


Jawaban dari Ridaffa P :
banyak amet kucingnya jangan-jangan bekas mungut


Jawaban dari mia_aza_tcb :
hehehe…pasti tu kucing kampung kan…

hehehe…
d rumahq jga byk kuk…


Jawaban dari TanMiaow :
bisa buat jaga rumah nggak?


Jawaban dari Nana P :
Wah… di Jakarta udah kebanyakan kucing…. tuh dijalanan banyak kucing jalanan… dari anak kucing ampe kucing garong….


Jawaban dari Pras oon :
kucing d komplek ane az dah bnyak…
mw d taruh d mna lg hehehe
yg ad ntar komplek ane mnjdi yayasan kucing dunk.

apa kata Dunia ?


Jawaban dari kimya :
bisa dikirim paket kilat?
hehehe…kidding..


Jawaban dari waypinmarthinus :
gak suka pelihara binatang… tp kl di suruh pilih mending g pilih anjing aja =p


Jawaban Terbaik “Ada Kucing2 Cantik Lho…………. ” dimiliki oleh as3

waduh jauh amat!..

-a-