Ada Apa Dengan Kucing Saya?

Tanya: saya sebelumnya memelihara kucing liar. dia biasanya sangat aktif, manja dan agak cerewet. nafsu makannya juga baik. saya juga melihat keadaannya menjadi lebih baik setelah saya pelihara (terlihat lebih gemuk dan terlihat lebih segar).

setelah beberapa lama saya pelihara, kucing ini berubah secara tiba tiba dalam satu hari. tiba-tiba dia terlihat sangat pendiam dan selalu menyendiri. dia juga tak mengeluarkan suara khas cerewetnya lagi walaupun sedikit, pokoknya kucing ini tak bersuara apa apa lagi. bahkan sekarang ini saya panggil di acuhkan, saya beri makan juga tidak dihiraukan walaupun sampe saya sodorkan atau berusaha untuk menyuapkan. saat saya dekati pun dia juga seperti tak menghiraukan saya. secara fisik kucing ini padahal tak terlihat ada tanda-tanda menderita sakit.
saya bingung jadinya, ada apa ya dengan kucing saya?


Jawaban dari Dwi :
saya setuju dg pernyataan agan2 di atas saya. Mungkin dia keracunan.. Mungkin juga dia sakit.
Saran saya, jika anda memelihara binatang, ada baiknya di vaksin terlebih dahulu. Agar kekebalan tubuhnya baik.. Dan jg, kucing anda jgn dikeluarin gt aja. Kl bs dimasukin kandang, krn kucing liar lbh aktive dr kucing ras.. Kemudian makanan kucing pun, kalo bisa dikasih makanan khusus kucing. Hal tsb utk mencegah kucing makan makanan yg g dia knal. Kalo diberi makanan sembarang, maka disaat dia lapar dia akan makan makanan apapun.. Salah satunya kebiasaan kucing mencuri ikan..


Jawaban dari â?¥Shizumi Nakaitaâ?¥ :
mgkin pengen kawin kali…anjing aqu ajh kyx gtu jga ampe g mo makan…


Jawaban dari Agung Kasih :
Coba anda Gabung di Akun KUCING di FACEBOOK Sy jg pelihara Kucing Liar dan dia pernah bertingkah spt kucing anda : Pagi dia lahap makan sup jeroan ikan siang hari nya sampai malam dia jd pendiam , menyendiri , bulu nya kelihatan kaku dan berdiri spt nggak enak badan : dugaan sy dia keracunan krn beberapa tetangga pasang racun tikus . Syukurlah besok pagi dia sembuh dan mulai selera makan walau sedikit .


Jawaban dari marl3a :
Mungkin kucing anda mulai merasa bosan karena terlalu anda perhatikan . Karena pada dasarnya kucing itu makhluk yang hidup bebas dan apabila terlalu dikekang maka dia akan menjadi stres


Jawaban Terbaik “Ada Apa Dengan Kucing Saya? ” dimiliki oleh Ajeng dwi

mungkin sakit jiwa atau strees itu kucing,,,karna pada aslinya di kan kucing liar itu yang bebas dan seenaknya,,,,sekarang di dipelihara,,,dilayani,,,diajak bermain,,dan hal-hal lain yang pada dulunya jarang dia lakukan dan membuatnya tertekan,,,atau mungkin keracunan racun tikus,dan bahan bahan berbahaya lainya yang mungkin karna ga berakal dimakan atau dia minum,,,,^^ kucing saya dulu juga gitu,,,tapi baru beberapa hari seteklah gejala ,,,dia ” MATI ” mudahan itu tak terjadi pada kucing anda,,,^^