Ada Kucing Di Kamar Gue Gimana Agar Dia Nurut Sama Gue?

Tanya:
kucingnya lumayan besar sich tapi waktu gue lihat dia nggak terganggu dengan gue (kucing kampung)


Jawaban dari Lukman Hakim :
kucing itu sifatnya kayak manusia.
Kalau kita ngertiin dia, pasti dia ngertiin kita..
Coba pake kash sayang..
Pasti nurut.


Jawaban dari ? :
coba paggil ja dulu”cing…” 3x terus kamu coba dktin dan kamu elus2 [email protected], moga bisa !


Jawaban dari Mayu :
kucing itu paling suka kalo dielus2 leher atau di atas kepalanya, lama kelamaan dia jadi manja sendiri. nah kalo udah manja, bisa aja nurut tuh kucing.


Jawaban dari Ken :
loe sruh dia jilat2in jari loe ntar psti jinak….karena udah dikenali baunya….


Jawaban Terbaik “Ada Kucing Di Kamar Gue Gimana Agar Dia Nurut Sama Gue? ” dimiliki oleh joe hart

diemin dlu,tp kasih makan.ntr klo dah biasa pasti nurut sndiri.
Sedih inget kucingku yg ilang,pdahal aku pelihara dari kecil..