Ada Hantu Kucing Hitam Raksasa Jadi Jadian Di Pasuruan

Di Pasuruan, Jawa Timur. Belakangan ini muncul isu adanya hantu perempuan mirip kucing hitam raksasa Jawa Timur. Tepatnya dusun Krajan, Semedusari, kecamatan Lekok, Pasuruan, Jawa Timur.

Menurut pengakuan warga, banyak warga dusun tersebut sudah bertemu bahkan berkelahi dengan hantu misterius itu. Hantu perempuan itu, wajahnya mirip kucing, memakai baju serba hitam dan badannya tinggi besar. Sering muncul di malam hari mengganggu petugas ronda.

Ridho (55) pria yang kebetulan tugas ronda malam mengaku bertemu dengan hantu kucing raksasa tersebut beberapa hari sebelum Ramadhan.

Ridho pernah melihat hantu tersebut saat tengah malam, dan saat itu dia menduga bahwa kucing raksasa warna hitam dan mengenakan pakaian serba hitam berbadan tinggi besar itu adalah makhluk jadi-jadian, sejenis persugihan.

Tapi, di malam lain, beberapa warga pernah melihat kalau makhluk itu menggunakan baju ala ninja. Bahkan ada warga yang terlibat perkelahian dengan hantu kucing raksasa itu hingga luka luka.

Warga di sekitar dusun tersebut ketakutan dan dalam pelaksanaan ronda berkelompok agar berani menghadapi hantu misterius itu. Isu kemunculan hantu itu berkembang dari mulut ke mulut, sehingga warga yang belum pernah bertemu pun takut keluar rumah di malam hari.

Ronda malam pun diperketat dengan jumlah warga diperbanyak sekaligus mencegah terjadinya pencurian, perampokan maupun perzinahan di dusun. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari polsek setempat untuk menepis isu dan menenangkan warga.

http://gugling.com/haduh-ada-hantu-kucing-hitam-raksasa-jadi-jadian-di-pasuruan.html

4 Replies to “Ada Hantu Kucing Hitam Raksasa Jadi Jadian Di Pasuruan”

  1. heeeeeehehehe,,,
    hantu kucing ninjaaaaaa
    aaaaaaaaaha ha ha ha ha haaaaaaaaaaaaaa….
    liat dunk!!
    lucu kali yah..

Comments are closed.