Ada Yang Jual Kucing Persia Medium Murah Gk ?

Tanya:
umur <4 bulan , harga <400rb , heheh , kalo ada kirim e-mail yah


Jawaban dari ATU-123 :
kalo kucing persia harga segitu sih coba cari di pasar burung d kota anda, biasanya ada yg jual kucing gituan cm ya g sebagus yg mahal2, yg penting keliatan pesek & bulunya kayak karpet persia deh, wkwkwk


Jawaban dari Agan Aligano part two :
Hanya minta 2 poin,,,,,,ayo yang hapus ntar bilangin presiden lo,,hehe


Jawaban Terbaik “Ada Yang Jual Kucing Persia Medium Murah Gk ? ” dimiliki oleh prabu

saya jual kucing persia. bisalah harga segitu. posisi saya di Malang. email aja [email protected]