Ada Yang Mau Kucing Ga?

Tanya: gan/sis saya punya kucing naturalisasi bapaknya anggora ibuny kucing biasa. Ada 6, 2 putih, 2 item, 2 lg orange item putih. Baru 2 bulan udah lincah mandiri n bisa nyari makan sendiri yang minat hub. Saya.. Jogja


Jawaban dari Ba’oz :
gax,,,


Jawaban dari Setyo :
kalau boleh tau itu kucing tipe apa
terus di jual brapa


Jawaban dari Thami :
MAU!!!! tapi jauh sih di Jogja!


Jawaban dari Antoni :
ga, bikin asma..


Jawaban dari ..hujan.. :
ngiklan mba..??


Jawaban dari Ina Atun :
gratis ya?


Jawaban dari Maureen :
saya mau tapi di larang sama ortu hahhaha bikin asma


Jawaban dari Ω ¥εšus βukÎ?n Ñ?uНÐ?Ð? Ω :
Dulu sempet punya kucing, namanya Yellow, tapi sekarang dah mati n gak teu di mana,,,

Mohon doa-nya buat kucingku itu,,,,


Jawaban dari Reyhan :
oo.. jogja ya.. jauh


Jawaban Terbaik “Ada Yang Mau Kucing Ga? ” dimiliki oleh Yuniati

Kalau gratis aku mau adopsi 2ekor, hubungi aja aku 087733311966