Ada Yang Mau Jual Anak Kucing?

Tanya: Hai, aku lagi cari anak kucing neh. Pengen pelihara anak kucing, jenisnya sih klo bisa persia or angora. Tapi himalaya juga boleh. Kalo bisa juga umurnya 3/4bln gitu.
Dan harganya jangan mahal2 ya!
Hehehe..
Ada yang mau jual gak? atau tau tempat jual kucing tapi harganya bersahabat/ sedikit miring??
makasih sebelumnya
^_^


Jawaban dari jonymiscallme :
lihat di bogor neng,, harga nya terjangkau’
saya kemaren habis belanja di sana tuh’ habis beli landak mini,,
lengkaploh di sana’ sebaiknya kamu jangan belanja online,, karna udah banyak yang tertipu’
kalau kamu mau langsung ke bogor aja


Jawaban dari Korupsi bumbu :
Kalo kucing kampung mau?


Jawaban Terbaik “Ada Yang Mau Jual Anak Kucing? ” dimiliki oleh ATU-123

aku ada anak kucing angora (tp ga pure 100%) lho…umur 3 bulan…
Emang lokasi sist d mana?
Kalo minat pm aja…