Ada Yang Mau Kasih Aku Kucing Gratis, Gak??????????????

Tanya: q suka banget kucing apalagi imuut lucuu 'n maniis kayak aku. nah, mau ya kasih kucing gratis buat q………………………………………………………
tapi inget harus GRATISS TISS


Jawaban dari Christina S :
nggak ah


Jawaban dari Catty :
yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ga mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…


Jawaban dari Fox :
ya jelas…

GAK MAU LAH!!!
aku mau kasih, tapi death dulu!!!


Jawaban dari Tawi O :
ogah ah


Jawaban dari ninda :
cari aja dilingkungan rumahmu!
kan banyak tuh kucing yang terlantar.
cari aja yg selera kamu.


Jawaban dari ade bgenk :
meonggg meonggg meonggg meonggg


Jawaban Terbaik “Ada Yang Mau Kasih Aku Kucing Gratis, Gak?????????????? ” dimiliki oleh hayo_loh_kena_batunya

Kamu di mana emang?
Aku punya anak kucing lucu, tapi bingung ngerawatnya secara aku ngekost..
Tapi itu kucing biasa, bukan yg jenis mahal2 gitu ;P
udah seminggu ini kupiara..dulu dia ditinggalin sm emaknya gt aja di blakang kost aku..
Pas waktu ptama nemuin dia dekil dan matanya sakit gt..tapi skrg uda sembuh.
Lucu bgt deh dia, suka lompat2 ^_^
mau?