Ada Yang Mau Menjual Kucing Persia Umur 2bln-1th Dg Harga Murah(500rb)di Jogja??

Tanya: Saya ingin memelihara kucing persia.Tapi yang harganya 500rb an.Di Jogja kira2 ada toko yg menjual kucing itu dg murah atau tidak?Atau ada gak orang yang mau menjual kucing itu dg murah,saya akan memelihara dg baik.Terima kasih


Jawaban dari nany_hazama :
ada tuh tapi aku gk tau alamatnya


Jawaban dari plum :
adopsi aja dari peternakan kucing~~~(klo ada)
ato nggak cari temen lu yang punya kucing persia


Jawaban dari pictureperfect :
Sayyy
kalo ada aku juga mau!

Yuk kita cari bareng2? Kamu di jogja kan..
Siapa tahu kalau beli 2 bisa agak kurang harganya!! 😀


Jawaban dari Joe Y :
kalau mau yang murah mah ndak bakal ada mbakyu,kecuali dirimu punya temen yang buanyak kucingnya,trs rayu-rayu dikit,yaa kali aja berhasil,aku punya kucing tp anggora n kelaminnya betina,kalau emang mau ya tunggu beranak banyak dulu.hehehe


Jawaban dari apriel :
ada sich tam,tpi mahal,,, 1 jt keatas.namanya juga kucing persia!!!
klo mw yang murah ya… susah carinya!


Jawaban dari evan_zzzzz :
lebih baik kamu ce-petan beli selagi harganya murah kalau tidak nanti habis atau harganya naik.


Jawaban dari zaky :
Wah susah. Kemaren aja aku tanya ke petshop di jakarta, persia harganya 4-5 juta seekor tergantung warna dan fitur lainnya. Kalau cuma buat dipelihara lucu-lucuan (bukan untuk kontes2an, atau dikembangbiakkan buat bisnis) cari aja yang campuran. Ras campuran persia sama lokal misalnya, pasti jatoh harganya. Kalo pengen yang bulu lebat dan panjang, cari aja ada kok. Paling ga pig nose, atau lain2nya. Lucunya mah sama.

Saya punya kucing campuran Persia-Siam. Beli 400 rebu doang. Tapi itu juga harga temen sih. Ke orang lain dijual 500-600 rebu. Beda tipis kan? Tapi lucunya sama kok. sama-sama bulunya panjang. Cuma ga pig nose doang. Lagian siam terkenal kucing pinter dan jahil. Kucing saya cakep dan pinter. Jadi buat gue lebih lucu.

Saran saya, jangan beli yang baru umur 2bulan sampe 4 bulan. Kasian bro masih nete sama emaknya. Lagian ASIK (air susu ibu kucing) bagus buat daya tahan si anak kucing. Beli yang 5 bulan ke atas aja.

Salam kucing


Jawaban Terbaik “Ada Yang Mau Menjual Kucing Persia Umur 2bln-1th Dg Harga Murah(500rb)di Jogja?? ” dimiliki oleh as3

gimana klo kamu piara kucing biasa yang mau kawin trus kamu kawinin sama kucing yang bagus nah kan kamu dapetnya banyak bagus lagi hasilnya..
soalnya temen ku pernah gitu kawinin sama kucing ku.. jadinya bagus..4 lagi…heeee

-a-

2 Replies to “Ada Yang Mau Menjual Kucing Persia Umur 2bln-1th Dg Harga Murah(500rb)di Jogja??”

  1. Klo mau saya ada 2 ekor jantan&betina warna blue tabby(abu)
    Karga 650rb/ekor.DOB 14 Mei 2014.
    Klo ada yg berminat hub 085729039060/Pin 22E0CD4D
    thx

  2. nih aku ada persia 3.5 bulan flatnose orange kaki pendek bulu lebat hidung pesek gendut lucu penurut, jual cepet aja 450rb jogjanya dpn ibis malbor. add aja 7C9E53B7 makasih

Comments are closed.