Tanya: kucing ku beranak lagi, meski anaknya lucu-lucu sepertinya mengalami masalah kesulitan menyusui,bayi 2 ini tdk bisa mengisap puting SHi POA (nama Kucing ku) tolong nanti bisa segera pindah dunia. saat ini aku cuma meneteskan air susu Formula yang diencerkan 10 X


Jawaban dari lie : gak da kerjaan bgt sich!!!!!!!!!


Jawaban dari widhaputra : coba susu sapi murni yang belum di rebus.....


Jawaban dari Rheny : emang nya aja gituh mulanya,
entar si ibu nya yang ngurus alnya gituh kodrat yang udah di takdirkan
tenang aja,alnya kucingku juga gituh dulu.....


Jawaban dari Lelo S : tidak mungkin tidak bisa


Jawaban dari adink : bisa ah...
masa ga bisa?
tinggal cucukin mulutnya si kitten ke puting kucingnya, tar juga secara naluri dia bakal isep.

ini mulut kittennya ga mau ngebuka atau ga ada mulutnya atau gimana?


Jawaban Terbaik "Ada Yang Tahu Tentang Bayi Kucing? " dimiliki oleh hannie

...mmm... iya mang gitu ada yang males... anak kucing ku juga gitu... kamu kasih aja susu sapi atau kalo mau lebih gampang gie kasih aja susu bantal... kamu kasih pelan pelan jangan sampe dia kesedak... kalo bisa jangan sampe perutnya kempes alias kosong... biar ga pindah dunia...
Truz coba kamu letakkan mulut bayi kucingnya di puting SHI POA kalo masih ga mau yah terpaksa kamu yang suapin susu tiap waktu... jangan sampe telat yah...

Ada Yang Tahu Tentang Bayi Kucing?