Ada Yang Tau Cara Menghaluskan Bulu Kucing?

Tanya: kan aku penggemar bgt sama hewan…terutama hewan yang sangat istimewa….yaitu KUCING..
nah…ngomong2 soal kucing, ada yang tau gak caranya bikin bulu kucing biar halus mulus??????
"selain di bawa ke salon"(biar murah meriah gitu…..)
kalo ada yang tau bales ya……
soalnya aku mau bikin kucingku tambah menawan di depan semua orang…hehe


Jawaban dari neko mata BeLoo!! :
neko sering disisir bulunya………………


Jawaban dari Smart Cat :
Di Bawa Ke Salon Hewan/.

Atau Ngak Kucingnya di taruh di :
1. lumpur babi >kenapa>karena lumpur babi membuat dirinya kotor dan dia akan menjilat2 badannya dengan lidah,dan setelah itu dimandiin dulu
jgn pake sabun atau sampo kasih air aja truz di diemin dia akan bersihkan badan sendiri dan setelah terkena lumpur babi bulu kucing akan lebih halus

2. Air Ketuban>caranya adalah mandiin kucing pake air ketuban.
air ketubannya cari sendiri.


Jawaban dari SOULMATE4EVER :
di creambath.aja.


Jawaban dari ___ :
sering2 disisir aja..


Jawaban Terbaik “Ada Yang Tau Cara Menghaluskan Bulu Kucing? ” dimiliki oleh Siluman_Kucing

dkasih makanan yg bagus

pake shampoo khusus kucing (klo bisa yg udah mengandung kondisioner)

jgn lupa rajin dbedakin

rajin dsikat, trutama klo bulunya lg rontok…