Ada Yang Tau Ga Sich?

Tanya:
aq pernah baca di www.liputan6.com ttg kucing campuran terbesar dan termahal kalo ga salah campuran kucing rumah dg kucing gunung teman2 ada yg tau ga sich namanya?thankyou bgt .


Jawaban dari phieter :
belum dengar kabar dari berita liputan 6!


Jawaban dari Franky :
wah yg penting bukan mahalnya, yg penting lo itu lebih tertarik ke bentuk fisik kucing yg mana???

n lucuan yg mana


Jawaban dari cprot rock !!! :
namanya kucing ruNung lah, kan gabungan antara rumah dan gunung…hehehehehehe….ngapain emang??? mo pelihara kucing gausah yang gede2, boros makan tuh….kalo mo piara kucing gede ya macan lah….lebih mantapkan????


Jawaban dari Silverius dink! :
menurut aku malah kucing persia yang termahal…
abis tetangga wa punya sih…


Jawaban dari Lelo S :
belum tau, belum pernah dengar kabarnya


Jawaban dari risma :
iyaiyaiya… aq jg pnah liat beritanya di tipi malah!
itu man-made cat kan?
mahal jadinya.
tapi lupa namanya!muup..
coba cari di liputan6 lg aj?hehe

i luv my cats


Jawaban dari SuperStar :
MountCatHome


Jawaban dari tia :
Sberishk???
bener gak??

trus ikut sedih buat rock yg kehilangan kucingnya..


Jawaban dari qr3n.1202 :
bagaimana mau tau , ya kucingnya ja main ngenet


Jawaban Terbaik “Ada Yang Tau Ga Sich? ” dimiliki oleh kimy_rai

Ashera