Tanya: Anak kucingku sakit apa ya? Dia itu pipi kanannya kayak orng sakit gigi terus keluar darah dikit dipipi kanannya kenapa ya?


Jawaban dari ? : mugkin itu pendarahan gusi, sy belum pernah alami sih... tp teman sy sudah alami ! akhirnya teman saya diperiksa oleh sy sendiri.. karena menemui jalan buntu, akhirnya teman sy dibawah kedokter oleh kucingnya... alhamdulillah sekarang tante teman sy sdh membaik... terimakasih klini tong fang.


Jawaban dari Khaesar : ketusuk duri ikan,langsung cabut aja kalo ada durinya


Jawaban dari Pertiwie putri : dibawa kedokter aja, mgkin dia kurangsempurna dalam kelahirannya


Jawaban dari [email protected]!D_Zzâ?? : Mungkin itu terbentur sesuatu gan. Kucing aku juga pernah gitu, bengkak di pipi kaya punya agan. Solusinya aku urut aja pelan-pelan pake kain dicelupin air panas. Semoga membantu


Jawaban Terbaik "Ada Yang Tau Gak Anak Kucing Aku Kenapa? " dimiliki oleh Tia

kalau kasus seperti itu biasanya karna trauma ,, misalnya jatuh,, kebentur benda dsb. tapi bs jadi karna agen2 infeksius sperti bakteri, virus atau jamur ... tapi itu pun biasanya d awali dengan adanya peradangan .. peradangan yg ga kunjung sembuh maka datang lah agen2 infeksius yg memperparah penyakit .. solusi nya utk langkah awal di kompres saja dulu dengan air dingin ,, karna kalau dengan air hangat khawatir pembuluh darah nya semakin melebar dan memperparah pendarahan nya ..

Ada Yang Tau Gak Anak Kucing Aku Kenapa?