Ada Yang Tau Makanan Kucing Yang Sehat N Murah Selain Tikus N Ikan Asin?

Tanya:
kucingq aneh, gak mau makn tikus n ikan asin… tempe, mi, n roti doyan banget.. bantu gue donk…


Jawaban dari cece :
khan di pasaran udah banyak dijual makanan kucing yang instant tuh.coba deh cari di supermarket.suka kucing yah?hati2 kena virus toksoplasma yah?


Jawaban dari Deli :
haduhh… jangan di kasih tikus ato ikan asin dong… kasihan kucingnya coz kalo di kasih ikan asin bikin bulunya rontok semua…. kalo kata anak fak kedokteran hewan unair….
makanan paling bagus selain wishkash….. kasih ikan tongkol… lebih bagus lagi yg sudah di kukus…. terus dicampur dengan nasi dengan pebandingan 1 : 2…
yah sedikit-sedikit lah demi kucing….
okeh….


Jawaban dari antASena :
ada bos !!!!!!! minta aja kewarteg tulang ama kepala ayam


Jawaban dari Kiba-san :
wah sama dong kayak kucing gue! tapi kucing gue malah gak suka ikan hidup,sukanya ikan tongkol/cuek dicampur nasi kucingku gendut!


Jawaban dari oo :
beli aja sisa ayam dipasar, sisa kepala ato pantat ayam, bs jg empedu ayam,trus bs jg lemak kambing, dicampur aja ke nasinya murah meriah koq.


Jawaban dari Dhanie :
beliin aja roti yang ada bau ikanya.kucing ku juga ku kasih itu.


Jawaban Terbaik “Ada Yang Tau Makanan Kucing Yang Sehat N Murah Selain Tikus N Ikan Asin? ” dimiliki oleh mahsun

yang jelas NASI KUCING..
Setiap jenis/merek makanan kucing mempunyai komposisi nutrisi dan bahan utama yang berbeda. Perkembangan flora usus juga sesuai dengan bahan-bahan yang terdapat pada makanan. Beberapa jenis flora berkembang lebih banyak dan lebih efektif dalam mencerna nutrisi yang berasal dari jagung. Beberapa flora lain juga berkembang secara spesifik untuk mencerna protein yang berasal dari ayam. Semakin beragam komposisi makanan, semakin beragam juga jenis flora usus.