Ada Yang Tau Tentang Anak Kucing ?

Tanya:
Ada yang tau apa pengganti susu ibu kucing yang bisa didapat dg mudah selain di pet shop ? Tadi pagi saya nemu kucing terlantar… Kasian bgt 🙁


Jawaban dari Setya :
Dengan susu bayi bisa kok…
Coba ja.


Jawaban dari NS�인 :
kalau bisa anak kucing harus diberi susu ibunya sampai sekitar 1 bulan. jika tidak, usahakan beri susu murni yang tidak banyak campuran seperti susu-susu bubuk yang banyak dijual. jangan lupa untuk diberi vitamin dan makanan kucing yang lembut kalau bisa royal canin, jangan nasi biasa atau ikan-ikan.


Jawaban dari Amar Rauufun :
Sama mungkin susunya dengan bayi ..


Jawaban dari @basofc :
kucing Mah minumx Sembarang Sob.
Ya. sy juga pernah pelihara anak kucing gue kasi susu Beras. Kalau kaga mau ya susu yg saya minum saya kasi di jamin Mau sob.

Semoga kucingx cepat besar 🙂


Jawaban dari Meonglicious :
Sejauh pengalaman saya bisa digantikan dgn susu bayi SGM. Dibuat agak kental, tidak dingin tidak panas (sedikit hangat. Juga jgn terlalu hangat), lalu diberikan dengan spuit.
Cara pemberiannya berikan dari samping jangan pas di depan mulutnya karena kemungkinan besar keselak.

Mau cari aman sih baiknya ke dokter hewan atau ke rumah sakit hewan. Paling nanti jam9 pagi buka. Disana ada susu khusus buat kitten dan pasti akan dijelaskan cara pemberiannya dgn benar,

Semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari Anggita :
Cobaa cegukkan susu di pasaran .. Seperti susu indomil .. Bendera dancow .. Lactogen atau susu formula lainya .. Dan agar lebih sehat berikan vitamin pada kucing tersebut


Jawaban dari edy surya :
kalo bisa dikasi susu non lactosa ya
itupun klo km emank niat pengen nolongnya
karena hewan yang tidak bisa mencerna lactosa seperti kucing jika diberi susu utk manusia pasti ada pengaruhnya dalam pencernaan, baik jangka pendek maupun jangka panjang
silakan pertimbangkan ^^,


Jawaban Terbaik “Ada Yang Tau Tentang Anak Kucing ? ” dimiliki oleh Dina

Saya dulu juga punya 2 bayi kucing yg ditelantarkan ibunya dan msih berumur 2-3 minggu, saya beri susu SGM utk umur yg paliiiing dini. Cara memberinya dengan dot, cucupnya itu dilinting linting dulu baru dimasukkanke dlm mulutnya biar bisa masuk ke mulutnya yg kecil. Dan skrg kedua kucing saya itu sudah besar, bahkan beranak gak sudah sudah. Hehe..