Advertisements

Tanya: gw lg cari info ttg macem2 jenis kucing. Pgn compare n pilih2 mana yg cocok buat kucing rumahan, harga, beli dmana, n penyakit2 terutama penyakit yg bisa efek k manusia.
website maybe ato info apa aja deh.
thx yak


Jawaban dari ripper : KucingKita.com - Komunitas penyayang kucing lokal maupun kucing ras. Jakarta.

kittykitten.com - Aneka info tentang kucing. Mulai dari cara memelihara, memilih nama, sampai ke astrologi kucing.


Jawaban dari m sofian : saran saya kalau mau memelihara kucing lebih baik beli dari kecil karena kucing selalu nurut kepada pemiliknya dan kalau dari kecil kita pelihara maka kita yang mengajari kucing itu untuk beradaptasi. hanya tinggal kita harus benar - benar menyayangi kucing itu karena dia punya perasaan juga.kalo kucing yang udah gede belum tentu dapat nurut ma kita.


Jawaban dari Dhanty : Cari aja di Google. mungkin ada....


Jawaban dari ilham a : menurut gw kucing anggora,lucu sich.....
tergantung? kalo lo uda sering melihara kucing sich, ga ada penyakit


Jawaban dari JaxAss : yg gw tau: jangan membeli kucing dalam karung

bahaya!!!


Jawaban dari Irfan R.S : klo jenis kucing gw cuma tahu dikit,?? klo yang cocok untuk kucing rumahan itu adalah kucing anggora harganya cuma 100.000 keatas, belinya di toko kucing didaerah kamu, kalo kita nerawat kucing denga baik maka kucing itu tidak akan menimbulkan penyakit pada manusia!!!!!


Jawaban dari yadon : kittenspark.com


Jawaban dari ApOLoGiZe : sebenarnya kucing rumahan itu bgs kucing Persia tp ya tahu sendiri harganya basuk aj ke wikipedia may be ada....


Jawaban dari riri : kucing!!! kucing yang membawa keberuntungan adalah kucing 3 warna tapi bukan pelangi yach.... n kucing paling suka dengan tuan yang gak kasih Dia cuma tulang ikan...


Jawaban dari Professor Franklin : Kalau pengen tahu banyak soal kucing, coba lihat link Wikipedia dalam Bahasa Indonesia soal kucing. Lengkap loh, Bro! Klik saja kalau ga percaya!

Coba cek sendiri, masih banyak infonya di page itu, dan juga external links yang menarik mengenai segala hal yang berkaitan dengan kucing! OK, bro?


Jawaban Terbaik "Ada Yg Tau Soal Kucing Nga???? " dimiliki oleh bissari

ok, kalo jenis kucing saya krg tau, tp boleh coba:



penyakit: untuk kucing, dan anjing, hati2 terhadap toksoplasma. (berupa virus) yang menyerang manusia. pastikan hewan peliharaan anda selalu bersih. even ini pun belum jaminan lho..ini penting banget dibaca:


untuk urusan menjinakkan kucing, kalau sejak kecil hewan itu bareng sama ownernya, dia pasti jadi jinak sm ownernya. persoalannya, kucing sering kali "jalan-jalan" keluar rumah. dan biasanya karena dia dari kecil hidup sebagai pet, kalo dia bertemu kucing liar, mereka mungkin berantem dan kucing rumahan jelas yg paling mungkin cedera.

untuk membuat dia betah di rumah dan ga jalan2, biasanya kalau kucing jantan di "steril" artinya, ada bagian vitalnya yang diangkat supaya dia ga bisa mating. tp kucing yg udah disteril, biasanya lebih sering makan sm tidur. dan males gtu keluar rumah, apalagi berantem. memang dia akan lebih santai attitudenya. selain itu, kucing yg sudah disteril, seolah2 tidak lagi mempunya dorongan sex lagi.

kadang kucing suka garuk2 sofa atau bagian2 apa saja dalam perabotan rumah untuk "mengasah" atau "mengikir" kukunya. ini bisa merusak perabotan. bila kucing anda seperti ini, boleh juga dia di de-claw hanya untuk kaki depannya saja. proses ini yaitu semacam menghilangkan kuku bagian kaki depan supaya dia gabisa cakar2. kucingnya ga akan kehilangan gimana kok sama kukunya.

tapi metode declaw disarankan dilakukan hanya jika kucing yang dipelihara tidak suka jalan2 keluar rumah dan berantem sama kucing lain.. kalo ngga, kasian kucingnya.



gitu, semoga bisa membantu..

Ada Yg Tau Soal Kucing Nga????
Advertisements