Adakah Kucing Mandul?

Tanya:
kucingku gagh hamil-hamil neee. padahal dah 6 tahun di rumah aku. pejantan yang deketin pun gak cuma satu???


Jawaban dari Amaro :
semua makhluk itu sama, ada yang bisa melahirkan ada juga yng tidak(mandul). untuk lebih jelas coba anda bawa kucing anda kedokter hewan


Jawaban dari Chy_Mut :
Kyk nya sihh..
gak ada yah…
tapi mungkin Kucing kamu bisa jadi yang pertama membuat Q sadar..
tapi… tungguin ajha deh..
aku doain moga2 cepet amilX key….
\


Jawaban dari hariadinug :
Ya adalah. Kan bisa karena kelainan di organ reproduksinya. Coba ajak jalan2 keluar siapa tau dia belum ketemu soulmatenya.


Jawaban dari imallatsea__ :
ada aja, sama halnya kaya manusia kan kucing juga bisa punya kelainan ato malfungsi di badannya. bisa aja kurang hormon or something. udah 6 taun kenapa ga dicek ke dokter hewan aja?


Jawaban dari SoedirboY :
ga ada lah !


Jawaban dari wind :
pernah ngeliat kucingnya lg kawin g??jgn2 g pernah kawin..tapi kalo yg ditanya”adakah kucing mandul” tanpa terkait dg kucing kamu, y jelas ada…namanya jg makhluk hidup, sama ky manusia, ada yg mandul, ada yg subur..
buat lili, jgn sekali-kali ngasih obat penyubur manusia k hewan tanpa kita tahu konsekuensinya!cz reproduksi kucing dan manusia itu berbeda tau!bisa2 malah bahaya


Jawaban dari lili :
mungkin,klo ga coba kasih obat penyubur untuk manusia,tapi dosisnya diperkecil,yaa… sekitar 1/4 tabletnya aja..

or kamu bisa konsultasikan dgn dokter hewan


Jawaban dari pand4 :
ada kucing lo!! gue bilang ketularan lo gara-gara kelamaan sama lo ato mungkin tuh pejantan dateng cuma buat ngobrol jadi ga buat anak
BUKTI:
di deketin banyak pejantan tapi ga hamil hamil gara gara kelamaan maen bareng lo.


Jawaban Terbaik “Adakah Kucing Mandul? ” dimiliki oleh Persia Ku

ada kucing sdi steril khan, mungkin lo beli dulu tu cat udah dioperasi kandungannya, apes dah. makanya lu kudu teliti beli cat, periksa, dan upayakan beli cat dari yang kitten