Agan Kucing Ane Tulangnya Patah!!?

Tanya: ga tadi kucing ane kelindes motor kakinya!!!
pass ane angkat kucing ane dia gak bisa gerak gannn kayaknya sih patah tulangnya!!!
trus ane kasih makanan dia kagak makan!!!
ane liat sih kayaknya mau mati gann aduhh gmna nihh cara nyembuhin kucing ane!!!
klo ke dokter hewan dmna ya ane daerah Jaksel!!!
atau pke obat alami aja gan!!

Pliss gan bantuin ane bangkitin kucing ane walaupun kucing ane itu kucing kampung!!!


Jawaban dari Ika Synd SuKar :
semanga…. aku juga pernah merawat kucing sakit…
tapi akhirnya sembuh kok…


Jawaban dari Anjari :
Coba gabung IPK “Indonesia Peduli Kucing” ada program sos meongnya, drh rujukannya ada di Bintaro. atau klo mau ke Drh yang bagus dan terjangkau coba ke “Dinas Peternakan Ragunan” ada Drh rambat dan Drh Onie disana. dibawa ke Drh secepatnya ya.. semoga bisa membantu link2 berikut ini

aku berharap bisa cepat ditangani, dan cepat sembuh kucingnya


Jawaban dari Jiboh :
coba pertolongan pertama kamu suapin susu hangat, terus kamu letakin dia di dalam kardus yg dilapisin kain.
kamu cek, ada luka luarnya yang mengeluarkan darah nggak, kalau ada kamu kasih betadine.
setelah itu, coba beli minyak cimande kamu olesin ke bagian tubuhnya yang lemas.
semoga berhasil yah, kalau gak ada minyak cimande, minyak urut juga nggak apa2.

aku berharap kucing kamu lekas sembuh.


Jawaban dari Yuka Meonk :
Kalo kucing saya dulu diikat pake daun serai.. Hewww
Ato ayam itu yaa.. Lupaa..


Jawaban dari peti :
alternatif pertama kasih anti sakit dulu yang loe tahu….antalgin,atau apapun sukur2 loe bisa injeksi beli trus suntik dulu.aku yakin dia ngga akan mau makan…..sakit, bila sakit dah teratasi ada 2 opsi loe bawa ke dokter hewan atau……..kalau aku biasanya ,aku pastikan apa benar patah,bila betul aku gips sendiri…aku punya gips betulan buat patah ,tapi dulu aku pernah coba gips sendiri dengan kayu yang aku kasih kapas trus dibebat.ingat kucing itu binatang sangat aktif…badan enak sedikit dia akan jalan ….meski dengan pincang2….awasi terus dan kalau perlu program anti sakitnya 2-3x sehari…kasih antibiotik lho kalau panas….natar kalau dah mendingan dia pasti mau makan dengan sendirinya…….selamat mencoba ya….


Jawaban Terbaik “Agan Kucing Ane Tulangnya Patah!!? ” dimiliki oleh hdp

dokter hewan, cari di yellow pages..
alternatipnya bawa ke cimande aza…