Agar Anak Kucing Menurut Perintah?

Tanya:
Bagaimana cara menyuruh anak kucing agar terbiasa berak/ kencing di tempat tertentu atau tidak berak/kencing di sembarang tempat? 5* untuk trik jitu


Jawaban dari Erix Sibuea :
sering sering kasih makanan kesukaannya itu dulu yang pertama, ajak bermain , bikin tempat khusus untuk istirahat buat dia ( kucing sangat menyukai tempat tempat yang hangat ), jgn di pukul atau di lempar , jangan buat dia kaget, jga kebersihannya, dengan sendirinya dia akan membemci hal hal yang ktor, jika smua itu di laksanakn dengan teratur, dalam jangka waktu yg agak lama seiring semkin bertambah umurnya, di pastiin tuh kucing bakal nurut majikan.


Jawaban dari Feriansyah :
serahin aja sama induknya,biasanya diajari/sering2 diajak keluar rumah agar bisa menyesuaikan diri


Jawaban dari PAPA SAYANG LALA :
Kamu sediakan pasir lalu taruh di tempat yang kamu inginkan .
Lalu jika dia mau atau sudah kencing / berak . . . bawa dia ke tumpukan pasir tersebut .
Lakukan terus menerus sampai dia mengerti .


Jawaban dari nico :
1. sediakan tempat atwau wadah nya utk kucing buang air,cth: kardus yg berisi pasir,atau bisa jg hal rumah yg sdh di berikan tumpukan pasir.
2.kenalkan tempat buang airnya,bs diajak main di tempat tsb,biasanya kucing akan mengendus-endus bau nya.
3.saya biasa bawa kucing ke kamar mandi dan dekatkan dgn kloset atau lubang tempat air mengalir.
4.saya sering ajak kucing main,beri makan,dan kasih sayang,biasany pas saat kita dekatkan dgn area yg diangkap cocok sbg tempat buang airnya,kucing secara perlahan-lahan bisa mengetahui maksud kita.


Jawaban dari Yolk :
ajak si meong berbicara, kedengaran nya seperti orang gila tapi itu sangat baik untuk daya pikir si kucing hihi selamat mencoba


Jawaban Terbaik “Agar Anak Kucing Menurut Perintah? ” dimiliki oleh Lamloy

Untuk mengajari hewan peliharaan anda buang air pada tempat yang telah disediakan sebaiknya hewan tersebut di masukkan kandang terlebih dahulu untuk membiasakan, jangan lupa pasir didalam bak ( liter box ) senantiasa bersih dengan cara kotoran segera dibuang, dan pasir dicuci minimal 2 hari sekali, jika memungkinkan 1 hari sekali.karena kucing itu hewan yang pembersih, jika pasirnya kotor maka ia akan mencari tempat lain, Jika kucing anda sudah beradaptasi dengan baik , maka kucing itu bisa di pelihara diluar kandang.