Aku Dan Kucing Punya Ikatan Batin?

Tanya: aku ngerasa kucingku itu tau apa yang aku suruh n aku juga ngerti apa yang dia mau.. trus klo aku ngomong ke dia kayanya dia dengerin gitu.. trus klo dy mau ngelakuin apa apa pasti dy brusaha ngasih tau aku n aku mngerti.. trs d suatu malam dy pernah bangunin aku dgn cara gigit kaki aku mungkin suruh solat malam kali ya.. karena sbelumnya aku juga udah punya niat solat malam.. hmm aku ga tau kalo ga ada kucingku itu hdupku gmna.. haha lebay.. thanks bwt pndapatnya..


Jawaban dari Kitty :
Kucingnya udah kaya segalanya……………………………. udah kaya sahabat…………………….. udah kaya “master”…………………………….. Berarti kucingmu itu juga sayang kamu! Justru si “kucing” bakal seneng ngerelain kepergiannya……………… kalo kamu seneng……….. pasti si encing bahagia…………….. kalo kamu sedih……….. pasti dia sedih……………. tebak aja perasaannya lewat mukanya………………………………
U hebat banget ya, perhatian sepenuhnya sama kucing…… aku aja yah…… gak segitunya sama kucing……. berarti ikatan batin anda sangat kuat dengan sang kucing sehingga kamu pasti terguncang mengetahui dia sakit ataupun kenapa-napa. Hmmmm…… semoga ikatin batin kalian terikat makin kencang ya! Kasih sayang, kebersamaan semua “NYATU” dalam hati kalian masing-masing. Semoga bahagia selalu!


Jawaban dari [email protected]@ :
manusia sepantasnya punya ikatan batin hanya dengan manusia juga…. itu menurut aku
lagian jgn terlalu deket dengan kucing, karena ada kemungkinan membawa virus toxo yg tentu saja berbahaya utk kesehatan manusia apalagi utk kaum cewek…
efek yg ditimbulkan bisa menyerang kandungan yg ngakibatin tidak bisa punya keturunan ato mengakibatkan kecacatan pada janin…
waspadalah…. waspadalah…


Jawaban dari Christha :
Km pasti ngerawat kucingmu dgn sangat baik, jd mungkin kucing km jg pingin memberi km yg terbaik dan membwt km seneng.
Jd dy bs aja melakukan hal itu bwt kebaikan km… Kucing kan hewan yg plg ga bs dimengerti…
Swlnya kucing srg bgt melakukan hal yg ganjil, contohnya aja kucing mu, ya kan?! ^c^


Jawaban dari Lawliet :
hebat,,,,

tp emg bener kayanya gk seru lw gk da kucing,,,, abis tu hewan gemesin banget,,,,

senangnya punya sahabat,,, walaupun itu cuma seekor kucing,,,,

salam kenal y,,,


Jawaban Terbaik “Aku Dan Kucing Punya Ikatan Batin? ” dimiliki oleh Sweety ..

Hal tersebut terjadi karena cuman kamu yang serius ngurus dia,, Kucingkan benar2 binatang nurut dan sayang ma yang punyanya. Bersyukurlah… Karena Kucingmu bisa menjadi teman kala suka maupun Duka. Jujur aku Pengen banget punya kucing… tapi Ayahku gak suka. aku suka diomelin klo main ma kucing… Tapi Klo kucingnya bagus.. Ayahku bisa nerima.
Masalahnya aku gak punya kucing dan susah nemu kucing yng bagus,,, mu beli gak punya uang,,,
kamu punya banyak kucing yang lucu2 gak??? mau donk atu….