Aku Lihat Kucing Yang 1/3 Ekornya Botak, Kenapa??

Tanya:
didepan kantorku ada kucing yang kurusss sekali, terus sepertiga ekornya cuman daging (hiii)
kasian banget, pas dikasih makan juga ga mau..
kenapa yaa??
ada obatnya?


Jawaban dari CH4-^cha :
duh,,xian bangetzz ya tuh kucing….untung dianya ketemu ama kamu , coba di kasih ma makan yg enak2 , jgn dikasih ma duri2 ikan , makanya dia g mau kali ….


Jawaban dari rosean :
waduh kamu baik ya sama kucing. kucingnya sakit dan kurang gizi tuh. Seperti kucing saya dirumah kalo lagi sakit emang gak mau makan. kalo kamu mau niatan mengadopsinya mending dibawa ke dokter hewan aja biar diobati.


Jawaban dari Achmad N :
tentu aja ada”sayang”kenapa aku tau karena kucing yang kamu lihat hanya makan tulang ikan asin yang berakibat buruk bagi si kucing obat nya mungkin kasih vaksin untuk kucing kekurangan gizi ok kamu orang baik yah?


Jawaban Terbaik “Aku Lihat Kucing Yang 1/3 Ekornya Botak, Kenapa?? ” dimiliki oleh as3

itu akibat disiram air panas..

kasih danging mentah aja…
klo ngk kasih makanan basah jangan yang kering…

klo mau kasih vitamin aja campurin di daging itu

vacsin ngk bisa sembarangan sie…

-a-