Kucing Aku Mati,tapi Bukan Aku Yg Nguburin…?

Tanya: aku dosa gak?kalo kaya gitu???????????

abisnya kucing aku udah sekarat banget ya dah aku diemin aja ,abisnya aku gerakin juga gak mau gerak.,cuma nafas doang tapi gak berdaya…

kucingnya aku taro luar rumah dan akhirnya tetangga aku nguburin kucing itu…
soalnya udah malem aku takukt kalo nguburin…

aku dosa gak ya kira" ?


Jawaban dari Rizqa :
innalillah…

msalah dosa ny aq g tau jg neng..

tp knpa ditaro’ di luar..
tega amat…
knap pas tuh kucing lg sekarat g dibwa ke dokter hewan aja..


Jawaban dari Adi Ahmad :
dosa n pahala kerja tuhan…. kita xda hak nak tentukan samada kite dapat dosa atau tidak…. so just berdoa aja…..


Jawaban dari Adrian S :
nggak


Jawaban dari dachrys :
klo dosanya ane gak tau….tapi kasian klo gitu…inget kucing aku yang sekarat mati digendongan aku pas mo aku bawa ke dokter,sampai ke dokter dia dah kaku,mo pingsan rasanya saat dokter bilang ‘seharusnya mbak lebih cepet beberapa menit”makin miris ane…sepanjang jalan ane cuma bisa pandangin dia sambil nangis…


Jawaban dari Yamaguchi :
Wah, kalo kucingmu sekarat karna emang udah umurnya ya gak papa, non! Tapi kan kasian juga kalo tuh kucing kamu biarin diluar sana, apa lagi kalo tarok di TPS (Tempat Pembuangan Sampah), jelas itu nyiksa dia. Kalo soal ngubur sih sapa aja boleh, non…


Jawaban dari ? :
gak dosa tapi ,anda seharus nya juga ikut melihat penguburan kan gak enak sama tetangga kamu yang nguburi..itukan kucing mu


Jawaban dari Naryox Friend :
ngga juga siih


Jawaban dari ari :
ga lah. bahkan pernah kucingku pernah aku biarin seminggu sampai mayatnya berlendir-lendir. abis bau mayat tapi ga tahu dari mana asalnya. eh, ternyata ada di belakang lemari


Jawaban dari Silvy :
hmmm,… seharusnya kalo kamu mau pelihara kucing udah tau kan itu berarti kamu harus jaga kucingnya baik2 dan itu sudah menjadi tanggung jawab kamu. Kalo masalah dosa itu hanya tuhan yang nentuin. Tapi kamu tau kan kalo dia lagi sekarat, jadi seharus kamu gx ninggalin dia diluar. Kalo takut nguburinnya malam2. paling nggak kamu kasih tempat yang nyaman disaat terakhirnya sampai pagi menjelang. Baru kamu kuburin. Yah karena udah kejadian dan kamu merasa bersalah, itu berarti kamu masih perduli meski kucingnya udah gx ada. Jadi kamu berdo’a aja buat si kucing. Meski kamu gx nguburin tapi setidaknya kan kamu udah berdoa buat si kucing. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. ^^


Jawaban Terbaik “Kucing Aku Mati,tapi Bukan Aku Yg Nguburin…? ” dimiliki oleh Marlboro

tidak mengapa,
semoga kucingmu diterima disisinya.. amin