Aku Mesti Kasih Makan Apa Ni Anak Kucing???

Tanya: aku tuh ketemu anak kucing di jalanan, trus dia tuh keliatannya kasiaaaan bgt, jadi aku ga bisa ninggalin dia… aku bawa pulang deh! tapi makanannya gmana dong? whiskas anak kucing ga punya, masa dikasih whiskas kucing dewasa? bisa emang? trus kan aku ga ketemu ibunya, jadi aku ga bisa ngasih air susu ibunya! kata temenku, kalo dikasih susu biasa ntar mencret… trus sementara kasih apa dong???


Jawaban dari Kita S :
wah,,gini aja…beli ikan segar dipasar.ga perlu ikan yang jenis mahal asalkan dagingnya segar.terus dibikin tim sama nasinya..itu jauh lebih hemat dan mengenyangkan…
trus masalah susu,,kucing itu bertolak belakang bngt dgn mnusia.klo manusia lebih bagus klo minum susu yg tinggi laktosa,tp klo kucing sebaliknya.cari yg laktosanya serendah mungkin.susu rendah laktosa yg amat di rekomendasikan adfalah susu SGM yg kemasannya berwarna pink.itu rendah laktosa.selamat mencoba dan salam untuk mpusnya..


Jawaban dari Supri.lap897 :
kasih aja telur gareng setengah matang.kalau cuma su2 tu gak masalah.aku juga sering nemuin kucng yang terlantar.dan aku kasih su2 biasa pti gak pa2dari pada tar tu kucing kenapa2 kan kasihan? obat kucing tu kasih sayang yang kamu punya.seperti kamu kasih,kasih sayang pada pacar kamu.


Jawaban dari lili :
karena dadakan jadi yang ada di rumah aja
-klo soal susu bisa diganti sama susu kambing/minimal susu kental putih,ga boleh coklat ya
-kasih aja nasi campur telor dadar/ikan/daging,biasanya kucing liar lebih suka makanan manusia daripada catfood

setelah cukup kuat dan sehat boleh dicoba diberi catfood yg telah dicairkan/catfood basah


Jawaban dari korre :
Q kemarin2 jg nemu anak kucing. Q kasih apa2 jg g doyan. Kemaren malem q kasih susu malah mencret.. D sofa, d meja.. Ayah q marah trus tadi pagi sebelum q bangun kucing tu dah g ada d rumah! Kata ayah q dah d buang d jalan gitu..
Mungkin itu “Dia”.. Teruskan perjuangan Q!


Jawaban Terbaik “Aku Mesti Kasih Makan Apa Ni Anak Kucing??? ” dimiliki oleh hariadinug

Kucing jalanan biasanya suka kok makan apa aja. Di rumah punya ayam, ikan, roti, daging, nasi juga gak apa2. Susu gak usah dulu ya.