About these ads

Tanya: kami sudah mencari kemana-kemana dan menyebarkan poster. bagaimana cara menemukannya? aduh gan ane sayang bgt tuh kucing


Jawaban Terbaik "Kucing Aku Persia Jantan 10 Bln Dia Hilang, Gara2 Yg Betinanya Main Diluar. Teranyata Setelah Dua Hari Belum Pulang.? " dimiliki oleh Cendy Damayani

saya sering kehilangan kucing betina saya pd saat umur mulai 10bln, udah sering dicari pake segalaa macem 3 hari ga pulang. kitapun udah pasrah.. eh ternyata akhirnya pulang juga, kalo kucinng itu tau jalan pulang kok ingatan dia itu tajam melebihi anjing, cuma tergantung kucingnya aja, ada niat untuk pulang atau ngga, biasanya kalo kucing lebih nyaman sma majikannya akan balik lagi. dan paling dia main sam kucing kampung dan umur segitu lag suka banget mau kawin. jd kucing saya jg semua yg jantan klo yg betinanya lagi hamil pasti sehari semalem ga pulang dia main. sedikit share ajasi hehe.. kalo ga mau jantannya ilang/main yg betinanya usahain ada didalem juga. kucin jg bsa cemburu lohh hihihi . thnk

Kucing Aku Persia Jantan 10 Bln Dia Hilang, Gara2 Yg Betinanya Main Diluar. Teranyata Setelah Dua Hari Belum Pulang.?
About these ads