Aku Punya Kucing Bayi Yang Gak Ada Mamanya!?

Tanya: temenku ngambil kucing bayi pake cara ngusir mamanya!itu salah dia!aku kasih susu kental manis dalam dodot bayi kucing (khusus),gak apa-apa kan !?terus dia itu udah mulai jalan-jalan meski agak kaku,tapi dia itu masih nangis-nangis,sampai bajuku aja dihisap-hisap sama dia!tempat tidurnya aku tarok kain lap dalam kardus.enak dia tidurnya.


Jawaban dari kakashi hatake :
pertanyaan kamu tidak ada…
tolong anda tambah rinci donk…;)
caranya:
– masuk ke pertanyaanmu ini
– cari bacaan edit, lalu klik
– kalau ada bacaan tambah rinci kamu klik
– lalu tulis pertanyaan( di tambah rinci ) kamu…
agar orang lain mengerti…apa yang kamu tanyakan…:) oke…

semoga bermanfaat. thanks for you…


Jawaban dari Widi Rossita :
mendingan jangan susu kental manis, bisa beli di toko hewan susunya.


Jawaban dari edy surya :
saya setuju dengan tidak diberikan susu kental manis karena kucing dan manusia itu berbeda yaa
kucing tidak bisa mencerna laktosa pada susu kental manis apalagi usianya masih sangat muda yang bahkan organnya belum sempurna .
kasi susu hewan dik kalo mau kucingnya sehat, kalo gak mending kasi org lain aja yang sanggup beliin susu hewan

lain kali kalo mau nanya, nanya yang bener yaa, nanya sama curhat beda loo -_-”


Jawaban dari “ :
hhaaha , sm dengan kisah kucing yg qu dapat di pinggir danau……………..dia masih kecil & belum bisa berjalan 🙂


Jawaban dari »»»â??««« FROZâ??N LIGHT »»â?¦â??â?¦Â«Â« :
adek nanya apa sih? Yahoo Answer minimal 14th lah ke atas.. adek masih kecil


Jawaban dari Angelic :
ksih nama mimy aja ^_^


Jawaban dari GR8U :
gak apa-apa
kalau bisa dikembalikan ke ibunya
tapi kalau gak bisa, ya dirawat aja, sayangi dia seperti menyayangi anakmu sendiri karena dia juga mahkluk hidup ciptaan Tuhan


Jawaban dari Bilkis Hilmia Putri :
-____-
maaf anda mau cerita apa mau nanya ??
kalau mau nnya .. saya harus jawab yang mana ??

-_- pusing saya


Jawaban dari Poer :
ini nanya ato cerita sihh 🙁


Jawaban Terbaik “Aku Punya Kucing Bayi Yang Gak Ada Mamanya!? ” dimiliki oleh Wawashahab

wah jangan dikasih susu kental manis
susu yang paling bagus yaitu susu dari induk kucing, karena anak kucing masih dalam masa pertumbuhan
memang susah mencari induk kucing yang sedang menyusui
tapi apabila anda menemukan induk kucing yang tidak galak dan sedang menyusui, apa salahnya untuk menitipkan anak kucing anda bersama anak-anak induk kucing tersebut ketika siinduk sedang menyusui
kalo gak ketemu, saran saya lebih baik beli susu khusus kucing di petshop daripada susu sapi
karena asam susu sapi tidak sesuai untuk perut anak kucing

semoga bermanfaat