Tanya: Setelah saya perhatikan, ternyata hercules itu pintar juga. Dia bisa mengetahui keberadaan benda - benda di sekelilingnya sehingga dia jarang "nabrak". Yang saya tidak habis pikir, bagaimana cara dia mengetahui hal tersebut, dia kan tidak melihat?


Jawaban dari mr. lasta : kasih susu. kasing daging, kasih orang deh..


Jawaban dari kucing_manis_nan_lutu : dulu kucingku juga ada yang buta tapi cuman sebelah...
kayaknya emang dia bisa aware sama keadaan
tp sebenarnya nggak
kadang aja si golden (kucingku yang buta itu)
suka nabrak ke kanan klo dia meleng dikit
karena matanya buta disebelah kanan
klo dia ga meleng, dia ga pernah nabrak2

tuhan tuh adil, walau matanya buta biasanya dia itu lebih sensitif dan pendengarannya juga penciumannya biasanya lebih tajam
juga biasanya dia lebih berani
mungkin karena cobaan hidupnya lebih berat kali yah

untuk kasus kucing kamu yang matanya dua2nya buta,
saran aku yah jangan sampe dia jadi kucing outdoor...
jadi sebisa mungkin dia harus indoor.
dan klo pup-nya dia akan memakai daya penciumannya.
jadi yah, paling dia bisa pup di tanah teras rumah kamu atau nggak di bak pasir...lebih aman siyh di bak pasir...
klo untuk toilet training, kayaknya susah..
cuz, aku takut yang ada dia malah kepleset jatuh ke toiletnya..


Jawaban dari Woww : kasiannn ....
ga tegaaaaaaa !!!!!!!!


Jawaban dari Zie-Zie : Aduh adeeeeek, jd pngen elus tuh kucing km!!!

Kasian bngt yah, pastinya km kudu bnr2 mnjaga n mrawatnya.


Tetep sbar yah wat rawat si Hercules 🙂


Jawaban dari Give me Some!!! : Kasian yaa ..

Dulu kucing qu jg ada yg bgtu!!!

Cm ku jaga baik" ..

Ga boleh keluar pagar!!!!

Aku kandangin ...

Tp akhirnya dia keluar rumah truss digigiT anjing!!!

Hixss


Jawaban dari lee : kalo hercules buta,
jangan pernah merawatnya dengan cara memanjakannya.
cukup memberikan kasih sayang tanpa berlebihan.
kalo dimanja,hercules tidak akan bisa mandiri.
itu juga berlaku untuk kucing normal.


Jawaban Terbaik "Aku Punya Kucing Buta. Kuberi Nama Dia Hercules. Hercules Buta Sejak Lahir. Bagaimana Cara Merawatnya? " dimiliki oleh QiQi

Anda harus rajin membersihkan bagian matanya, jangan sampai belekan ya.
Awalnya memang amat kasihan melihat hewan kesayangan kesulitan, jatuh dan menabrak kemana-mana.
Tapi hal ini sama seperti yang perlu kita lakukan pada manusia.
Perlu kesabaran yang tinggi untuk membimbing kucing anda agar mengenal berbagai benda dan denah rumah anda.
Jangan lupa hindarkan benda-benda berbahaya yang mungkin bisa digapai kucing anda saat anda tidak memperhatikan.
Misalnya menutup lubang colokan listrik yang berada di posisi bawah.

Tetap sabar dalam merawat kucing anda ya. =)

Aku Punya Kucing Buta. Kuberi Nama Dia Hercules. Hercules Buta Sejak Lahir. Bagaimana Cara Merawatnya?