Aku Punya Kucing Dia Masih Bayi Umurnya Ya Sekitar Semingguan,tapi Dia Ga Mau Makan Udah Aku Kasih Makanan?

Tanya: aku punya kucing dia masih bayi umurnya ya sekitar semingguan,tapi dia ga mau makan udah aku kasih makanan yang khusus untuk umur segitu tp dia tetep ga mau udah di kasih susu yang non laktosa juga gamau. Pertanyaannya dia sakit atau gimana?sebaiknya dikasih obat apa?apa harus dibawa ke dokter hewan?. Gitu aja. Makasih kl ada yg mau jawab.


Jawaban dari help me :
biarkan saja induk kucingnya yg menyusui, nnt jg mau makan kucingnya, klo lemes itu udh biasa utk hewan yg baru lahir


Jawaban dari Diza :
ibunya kemana?
kalo cuma punya anak nya aja.. seminggu sih belom boleh kasih makan lah, kalo bisa susu
di cekok aja yang penting keminum..
cekoknya pake perasaan yak


Jawaban dari Ventura :
Kalau biasanya mau makan lalu hari berikutnya ga mau.Mungkin kucingnya sakit.., coba kasih beberapa tetes kedalam mulutnya, boderixin syirup anak. Gunakan pipet/suntikan untuk memasukan kedalam mulutnya. Biasanya sih selalu sembuh.


Jawaban dari Rivy Bozzes :
harus ibu’a, emang ibu kucing’a kemana..


Jawaban Terbaik “Aku Punya Kucing Dia Masih Bayi Umurnya Ya Sekitar Semingguan,tapi Dia Ga Mau Makan Udah Aku Kasih Makanan? ” dimiliki oleh edy surya

umur segitu belum bisa makan bro
harusnya masih disusui oleh induknya

kalopun induknya ga ada yg kamu yg mesti nyusui pake botol atau sejenisnya
umur beranjank 1 bulan bole deh kasi makan (kalo udah jalan lancar)