Aku Punya Kucing Enam Dan Yg Empat Ituh Di Buang Sma Bapak Aku?

Tanya: aku punya kucing 6 dan kucing ituh di buang 4 sma bapak aku, dan aku udah tanya ke bapak aku buang kemna tpi bapak aku gg mau ngaku trus , aku nyari kemna-mna ke semua kompleks tpi bener-benr gg ada .. kira-kira kucing aku yg 4 ituh akan pulang atau enggak yah?? 🙁


Jawaban dari Miss Kowalski :
Biasanya kalau terlalu jauh enggak bkal bisa kembali, apa lagi itu anak kucing. Tapi mungkin
bisa saja dengan cara kamu
bawalah induk kucing
tersebut keliling komplek
tersebut lalu kamu harus
memastikan bahwa kamu telah
mengikat induk kucing
tersebut mengunakan tali atau
rantai cara nya tuntunlah
induk kucing tersebut keling
komplek dengan perlahan
lahan lalu biarkan lah induk
kucing tersebut ber jalan
sesuka nya tapi tetap kamu
pegangkan tali tersebut dan
anda ikuti terus induk kucing
itu berjalan dan mungkin
induk kucing tersebut dapat
menemukan anak kucing yang
hilang tersebut.


Jawaban dari Tati :
Kalau jauh gk akan meur. Watirr lah sy sama kamu :'(


Jawaban dari Media :
pulang,soalnya kucing mempunyai sistem navigasi unik asalkan masih hidup dan bebas /tidak dibiarkan dalam kaRung


Jawaban dari yogi :
gak balik, kecuali tuh kucing brubah jd cat woman


Jawaban dari Cat Lover :
tergantung, kalau bapak kamu ngebuangnya dengan dimasukin ke karung atau matanya gak klihatan jalan, ya dia gak bisa pulang.
tapi kalau bapakmu ngebiarin kucingnya liat jalan, pasti dia pulang sendiri.


Jawaban dari Yogi :
mungkin tidak kalau jauh, mungkin ia kalau dekat..
kalau jauh anak kucing blm bsa menghafal jalan, tp kalau dekat mungkin mereka bisa mencium bau ibunya..


Jawaban dari Surya Aditya :
kucingmu udah memiliki jalanya sendiri
Dan ia pergi untuk menggapai mimpi” mereka ..
Relakanlah sobat [email protected]


Jawaban dari Alif :
insyaallah


Jawaban dari Erwin :
bisa aja dengan cara anda bawalah induk kucing tersebut keliling komplek tersebut lalu anda harus memastikan bahwa anda telah mengikat induk kucing tersebut mengunakan tali atau rantai cara nya tuntunlah induk kucing tersebut keling komplek dengan perlahan lahan lalu biarkan lah induk kucing tersebut ber jalan sesukan nya tapi tetap anda pegangkan tali tersebut dan anda ikuti terus induk kucing itu berjalan dan mungkin induk kucing tersebut dapat menemukan anak kucing yang hilang tersebut karena di setiap makhluk hidup pasti memiliki ikatan batin yang tidak dapat di pisah kan mungkin dengan cara ini anda bisa menemukan kucing tersebut, semoga anda dapat menemukan kucing tersebut oke sekian dan terima kasih


Jawaban Terbaik “Aku Punya Kucing Enam Dan Yg Empat Ituh Di Buang Sma Bapak Aku? ” dimiliki oleh Ruii Olshop

tergantung di buangnya jauh atau ngga. kayanya sih ga akan pulang karena anak kucing itu belum hafal jalan.