Aku Punya Kucing Tapi Nakal?

Tanya: akk pnya kuching,, setelah di kasih susu,
dya sering masuk rumah . . padahal sbelomnnya nggak kya gittu
setiap buka pintu dya pingin masuk teruss,, mama ku kan benci kucing…
jadi klo mau k mna2 tu susah bgdd


Jawaban dari ibnusomowiyono :
Kucing kebanyakan manja dan tak tahu diri, semakin diperlakukan baik dia akan semakin kurang ajar.Berbeda dengan anjing, jika dilatih anjing dapat “memahami” perbuatan yang boleh dilakukan atau yang tak boleh dilakukan. Kucing sangat sulit untuk diberi pengertian.


Jawaban dari mimi ardiansyah :
itu tandanya kucingnya sayang ma majikannya. dia ingin dimanja trs. karena dia ingin di perhatiin kan majikannya pada di dalam rumah jadi ia pgn deh masuk. Kucingku jg bgt. kalo bu2knya ga d springbed ma pakai kipas angin dia ga mau Kalo di pindah pa kipasnya di matikan gtu dia marah. tapi ya dah gpp yang penting kl masuk rumah dia bersih, jadi ya tiap hari kt mandikan gt.

ibukku jg ga suka kucing tapi kt anak2nya pada suka jd cuaek aja. karena kucingnya lucu dan bisa hibur kita.


Jawaban dari �主頭 :
Kalo gitu dilatih aja biar gak masuk kerumah lagi. Caranya dikasih semacam hukuman kecil yang sifatnya rutin kalo dia melakukan hal yang kita gak suka.

Cuz katanya sifat binatang itu terikat sama yang namanya rutin. Jadi kalo dia masuk kerumah di SSSHH aja ntar juga keluar. Kalo Gue sih Gue pukul kepalanya (Tapi cuma pelan-pelan, pake satu jadi doang)

Kucing Gue yang dulu Udah bila lompat ketempat yang Gue suruh eh, malah ilang dicuri orang.

Semoga membantu.


Jawaban dari Dany Kurniawan :
Hmmmm, kek nya rata2 ortu koq ga seneng ama si imut meonggg ya. napa ya…

Kucing nya kamu (seperti temen2 yang laen bilang) itu udah anggep kamu sebagai Tuan nya. Kucing kan pinter, setelah tau Tuan nya Dia akan observasi rumah dan keadaan sekitar rumah Tuan nya. Tapi proses nya ga lama ada yang cuma satu menit, Kucing begitu kita elus dan pegang bentar ada yang udah berani masuk rumah. Karena memang Kucing itu hewan peliharaan yang Manja dan suka nyari perhatian. Tapi Dia sayang banget sama Tuan nya dan selalu ga mau jauh2 dari Tuan nya bila ia ngeliat Tuan nya.

Dulu sewaktu masih punya Kucing, yang nama nya dirumah gw ga pernah jauh dari Kucing gw, cuma ke kamar mandi aja dia ga ikut ato tidur malem (coz Mami qu CEREWET bgt klo ada Kucing masuk rumah)… jadi (sewaktu jaman sekolah dulu) Kucing gw suka ikut bobo siang ama klo pagi2 abis Dia Hunting malem2, Subuh2 dia ngebangunin dengan nyium kuping gw pake hidung nya yang basah, hehehheh trz ikutan nimrung bobo pagi deh, heheheeehe….

Yang pasti klo Mami lw benci kucing, lw kudu ngejagain dia dari Mami lw…..Lw musti jaga in barang2 Mami lw dari si Kucing, biar ga di cakar2, Ngejagain biar ga Pup ama Pee sembarangan, bila perlu lw ajarin deh biar Pup ma Pee nya di toilet rumah Lw.. yang pasti di mandiin ya. jangan engga. Ok


Jawaban dari Mzyux :
kayaknya sama dengan saya tapi kucingku tidak boleh masuk karena pop sembaragan lalu my mother melarang kucing masuk rumah dg cara:
1. menutupsemua pintu
2.jika berjasil masuk langsung keluarkan
3. beri makan di tempat yang jauh dari pintu

sekarang kucingku sudah betah di luar


Jawaban dari Wahyu kusuma :
pengen di ajak main trus kali kucingnya


Jawaban dari pikypiky :
emang kucing begitu….bukan kurang perhatian tapi memang suka cari perhatian, kan mang dah kodratnya manja. dia langsung hapal ma orang yang ngasih makan jadinya dia suka menghampiri ujung2nya masuk juga kerumah.
makanya aku ga suka kucing coz dikasih sekali pasti nagih barkali2…..
aku lebih suka lihat kucing dari jauh, ga mau dekat2 karena sifatnya yang super manja…..
ibuku juga ga suka kucing coz bikin kotor alias bulunya kemana2 n kakaku alergi ma bulunya


Jawaban dari Eka Budi Prasetyo :
kasiah aj baiggon wakakakakakaka,pasti kucing kamu jantan iyakan


Jawaban dari ? :
u jngn ska bri dya minum susu lagi


Jawaban dari enda-chan suka makan ayam goreng :
mungkin sang kucing merasa kalo kamu mulai melupakannya jadi, dia berusaha mencari perhatian. soal mama yang bnci kucing,..
iitu wajar donk,, mamaku juga,
saranku, biasakan dia agar tidak manja,


Jawaban dari andri ”ehanty” :
mungkin dya ingin minta susu lg….


Jawaban Terbaik “Aku Punya Kucing Tapi Nakal? ” dimiliki oleh LANX DIGIMON

kucing memang begitu, kalau sudah dibaikin , jadi pengen lagi. Kucing medah ngerti nya kan?. pasti dia minta susu lagi, coba kamu kasih susu lagi tapi diluar, kalau udah kebiasaan, biasain ajah.