Aman Ga Melihara Kucing Liar?

Tanya:
Aku suka kucing, tapi kucing liar, yang lahir di jalanan. Kucing-kucing itu diadopsi jadi peliharaan aku, aku mau nanya, aman enggak memelihara kucing liar?

-jawab, please-


Jawaban dari Yen Rei :
wah! maniak kucing yaw?
.
ya memang itu nggak aman d0ng cz kucing liar itu membawa kuman dari jalanan ato sampah. . .
.
c0z kabarnya ada yg nggak bisa hamil alias mandul trutama ibu-ibu karena bulu kucing terbawa ke dalam tubuh manusia ketika mendekati nya n mengelusnya. .
apalagi bulu kucing kadang rontok d0ng. . ya, mgkn perlu maksain kucing dimandikan agar g ad bulu yg diterbangkan . . .
.
ampun dech nggak apa-apa kok memeliharanya asal perlu mengawasinya agar nggak terjadi heboh yi mencuri ikan d0ng. . .
.
Hehe. . .


Jawaban dari lidya :
setuju,,satu sisi bisa jadi ga aman..tapi klo masalah mandul itu,,aq pernah denger itu disebabkan karena kotoran kucing..jadi,,klo bisa tmpt kucing buang hajat jauh” dhe..misalnya di halaman blakang mungkin…tapi yang pasti klo emang mo miara kucing liar,,ya harus rajin dimandiin,,minimal seminggu sekali…

semoga bisa membantu… 🙂


Jawaban dari Akari :
Aman nggak aman tergantung juga. Kalau main dipungut gitu aja ya pastinya nggak aman. Bagusnya dicek dulu ke dokter meski kucing jalanan, jadi terjamin kesehatan dan kebersihannya. Oke?

Tapi siap2 aja sih keluar uang banyak karena biasanya kucing liar banyak penyakitnya. Terutama sekali cek kupingnya karena bisa kena earmites. Kalau parah nanti menular ke manusia =(


Jawaban Terbaik “Aman Ga Melihara Kucing Liar? ” dimiliki oleh Lawliet

aman,,,, gk amn dr mane

yg gk amn tu lw u melihara rampok dirumh,,, t br gk aman,,,,

lw emg cat lover,,, u gk usah mndng ras atau domestik,,,

y bwt jg2 aja,,, lo pastiin kucing lo bersih,,,, dirawat yg baik jg,,,

okeh,,,, salut bwt lo