Amel Punya Kucing Yg……… ‘o’?

Tanya: to the point y…..
amel punya kucing yg hiperaktif…
saking hiperaktifnya tangan amel pernah luka berapa beberapa kali…..
apa yg harus amel lakukan tuk mengurangi sedikit hiperaktifnya??????
belum lagi kucing amel tuh blasteran :
1. anggora
2. rag doll

please………… kasih saran y…..

see you…


Jawaban dari Mzyux :
Setiap salah ksh aj hkman


Jawaban dari panca :
paling kasihkan saya.pasti kamu pusing lagi.bgm stj?


Jawaban dari reinkarnasi kucink melet :
aq juga kucink kog..
xixixixixixixixi


Jawaban dari Kami :
umur nya beapa mel. .
kalo 2-3 bln itu wajar. .
itu fase mo keingin tahuan kucing na. .sama benda2 bergerak
sediain aja dia mainan kucing yg ada di pet shop. .


Jawaban dari Snowy :
kalau kucingnya berbuat salah punggungnya dipukul/ditepok sambil diomongin ga boleh ya….!!!! Jangan pernah berhenti mengingatkan, lama2 kucingnya mengerti kok, coba deh….


Jawaban dari Kiba-san :
wah sama donk! kucing ku juga hiperaktif ! main mulu kerjaannya, memang masih anak2 kucingnya.tapi dia tuh suka banget ngejar2 kupu-kupu, belalang, jangkrik, kecoa, laba-laba sampe2 dia pernah nangkep lalat. (kurang kerjaan nih kucing..o_O)

coba deh kamu marahin sekali aja.kali aja ngerti..hhe..tapi marahinnya harus keras, oke!


Jawaban Terbaik “Amel Punya Kucing Yg……… ‘o’? ” dimiliki oleh Ikuto-kun

pertama . begitu dia menggigit tanganmu lang sung teriak … HEY… JANGAN!!!!!. dengan berteriak dia tau kalo kamu sedang marah.

begitu dia berhenti.. langsung bawa kw pojok dinding agar dia tidak bisa kabur… berdiri tegak di hadapannya.. kemudian membungkuk,, dan bilang JANGAN GIGIT TANGAN KU LAGI, MENGERTI???
ulangi hal ini beberapa kali sampe akhirnya dia takut melakukan itu lagi…..
tapi begitu melakukan itu dan udah ngerti jangan lupa untuk mengelus kepalanya agar dia tidak menjadi ketakutan pada mu…. dan bialng KUCING PINTER
kedua . jika cara pertama tidak mempan,, tampar kepalanya.. tapi jangan terlampau keras nanti dia malah ngamuk… kemuadian berdiri tegak sampai dia membungkuk.. kamu harus menunjukkan siapa bosnya disini….. dia akan tau ternyata kamu jauh lebih kuat darinya,,
tapi begitu dia ngerti langsung elus kepalanya,, supaya dia gak takut secara berlebihan padamu….

cara ini selalu berhasi aku lakukan sama kucingku tanpa membuat kucing terluka atou trauma…… gak peduli apa ras kucing itu karena pada dasarnya naluri kucing itu sama,,,,,,,,,,