Anak Kucing Hutan,apa Akan Jinak Jika Di Rawat,menurut Mu?

Tanya:
cara merawat kucing gmn sih?vaksinnya apa aja? cara membersihkannya bulu2nya jga gmn?


Jawaban dari April CLCâ?º :
jika dirawat dengan baik dan sesuai sama keadaan kucing itu pasti bisa jinak ..
tergantung yg memiliki dia mau tidak merawat dengan baik ..


Jawaban dari Shafira :
kalau jinak pasti bisa. nggak ada yang nggak bisa. tapi pasti akan susah. tapi kalau kucing itu masih kecil kayaknya, nggak bakalan susah banget dah, soalnya kita bisa biasakan dia dengan karakter yang baik. jadi tingkahnya mirip kucing rumahan. tapi kamu harus sabar. merawat kucing bukan hal yang mudah.

kamu harus mandikan dia 1 minggu sekali. jangan keseringan nanti dia sakit. kamu keringkan bulunya pakai hairdryer, kalau kamu nggak punya, kamu pakai lampu belajar buat keringin dia. sebenarnya lampu belajar bukan berfungsi untuk mengeringkan badannya, tapi supaya badannya hangat. kalo soal rawat bulu, kayaknya kucing hutan nggak perlu perawatan khusus. karena bulunya nggak terlalu panjang. kamu kasih makan dia apa aja yang dia suka. tapi jangan kasih dia nasi, karena nasi bikin bulu dia rontok.

kalau vaksin, aku lupa apa saja yang harus dikasih, maaf. soalnya sekarang aku dah nggak punya kucing lagi.


Jawaban dari Fitria :
Kalau kucing hutan saran ku sih lebih baik di kembalikan ke asalnya saja (hutan) karna kucing hutan itu kan dilindungi


Jawaban Terbaik “Anak Kucing Hutan,apa Akan Jinak Jika Di Rawat,menurut Mu? ” dimiliki oleh Lamloy

tergantung cara perawatan dan pemberian makanan ke anak kucing itu, gan.
kalau kamu beri makan daging sudah pasti akan buas. biasakan minum susu yang khusus kucing, dan diberi makanan kucing yang bukan dari daging., tapi dari ikan saja.