Anak Kucing Ku Sekarat Ketimpa Papan Tebal.?

Tanya: Tolong pliss bantu secepatnya…
Gini kejadianya…

gw punya anak kucing berumur 5 bulan dah bka mata tuh. itu anak kuciing kesayangan ane coss imut banget…

nah kan mami na dia di bikin kandang di bawah lemari baju ane tuh. pintu lemari baju ane ini dah reok dah copt bagian bawah na jadi kek tinggal atas nyagkut..

nah karena emak kucing na lagi kasih anak" na keluarin anak" anak na ada 2.. 1 putih 1 item…

yg item ini yang paling ane sayang… tiba" aja JEDER!!! pintu na jatuh mirip gtu jadi kek motong daging jalanya tau kan.. dari samping gtu…

langsung dia itu… muntah darah.. kaki na sakid kek na … pass bagian muntah darahnya yang bikin ane nangis. ampe" dia berak dah kek syok gtu…
udah deh ane panik dia dah muntah darah gtu.. apalagi masih kecil parah dah pokonya..

sekarang badanya dingin masih nafas cuma diem aja tidur gtu. ane takut na dia itu kedinginan… dingin na kek dingin orang mati gtu…

ane dah gk tau lagi mesti ngapaen. dah kasih air buat dia… darah na lumayan ada tuh 1 sendok tehuntuk ukuran anak kucing kek gtu dah banyak… dia sekarat sekarang.

ada yang tau dokter hewan di dekat daerah jelambar Jakarta barat. tolong ane mau selamatin dia.. pliss jawab secepatnya


Jawaban dari Gepenk :
Km bantu akhiri sj penderitaan tu kucing…kasian dia.


Jawaban dari Nurul :
Kasih napas buatan ajah..

hahha.. just kidding.
Aku juga pecinta kucing kOk.. kemaRen malah ada kucingku yg mati gara2 gak sengaja makan makanan jebakan buat tikus. ckckck… sedih banget nih jadinya. 🙁


Jawaban dari Imanx :
cba lu angetin bdannya trus di kasih susu di suapin.

Pjitin perlahan, buat si kucing agar trus brnapas.

Pkoknya lo buat senyaman mungkin.
mga bsa mmbantu krna gue bkn dokter hewan.
mga selamet tuh kucing.
AMIN..


Jawaban Terbaik “Anak Kucing Ku Sekarat Ketimpa Papan Tebal.? ” dimiliki oleh PAPA SAYANG LALA

Coba Kamu bawa aja ke ZOO SHOP di jalan Dr. Susilo Raya , Grogol , JAK – BARAT .