Anak Kucing Saya Muntah, Lemah, Mencret Dan Bercampur Darah. Tolong Apa Obatnya Yaa ?.?

Tanya: Mula-mula hanya mencret dan muntah alalu lemah. Lalu saya beri minum oralit buatan sendiri, yaitu 1,5 sdt gula pasir + 0,2 sdt garam dapur dilarutkan dalam 1 gelas air dingin. Hasilnya malahan mencret ada darahnya. Help me please !.


Jawaban dari Melisya :
Langsung bawa ke dokter hewan!
Sebelum terlambat!!!


Jawaban dari Maze :
Anak kucing saya mempunyai keluhan yang sama, yaitu muntah, berak cair terkadang disertai darah, lemah, tidur melulu, jalannya seperti orang mabok, suaranya mengecil dan tidak mau makan. Karena di dekat tempat saya tidak ada rumah sakit hewan, dokter hewan, mantri hewan, dukun hewan atau pun klinik hewan; akhirnya saya masuk ke tanya – jawab YAHOO, tapi jawabannya malah bikin tambah stress. Saya bingung, anak kucing ini sakit diare atau cacingan ?. Akhirnya saya minumkan kaplet FASIPRIM FORTE ( sejenis Cotrimoksazole ) sebanyak 1/8 kaplet digerus, lalu ditambahkan 1/2 sdt gula pasir dan dilarutkan dengan 1 sdt air. Cairan obat tersebut saya minumkan untuk 5 ekor kucing yang masing2 mendapat kira-kira 3 tetes. Insya ALLAH membawa perubahan kesehatan yang positif, karena kucingnya sudah tidak berak cair lagi dan mau jalan. Semoga pengalaman saya ini dapat memberi manfaat bagi sobat-sobat yang mempunyai keluhan yang sama. Hhaahaa … setelah kucingnya sehat, malahan minta diajak jalan-jalan ke Mall … ??.


Jawaban dari Elf :
bakar aja hidup-hidup


Jawaban dari aku ada :
kondisi fisik kucing mnurun akibat cuaca itu, kndang kurang brsih atau kurang hangat, kmdian kurang gizi ji kcing g fit dan skit, bawa ke dkter aja…


Jawaban dari Arewangsit :
cepet priksakan ke dokter hewan gan… Bahaya tuh.


Jawaban Terbaik “Anak Kucing Saya Muntah, Lemah, Mencret Dan Bercampur Darah. Tolong Apa Obatnya Yaa ?.? ” dimiliki oleh PAPA SAYANG LALA

Anak Kucing jika terkena serangan penyakit / sakit akibat makan sembarangan , akan cepat mati ( anak kucingku baru mati 9 hari yang lalu ) .
Kamu harus bawa ke Dokter Hewan sob , tidak bisa diobatin sendiri . . . Cepatlah sebelum terlambat .