Anak Kucing Saya Suka Muntah Dan Tidak Nafsu Makan?

Tanya: saya punya kucing umur sekitar 2bulan, suka muntah dan jarang makan, apa karena memang anak kucing itu suka muntah atau karena tidak cocok dengan makanan nya, tapi dia tetap lincah mau main terus, apa emang kucing anak lebih banyak mainnya ketimbang makan ya? tolong dijawab ya terimakasih


Jawaban dari Angel Anggraeni :
lagu sakit kali..?


Jawaban dari Lalu Islahudin :
Ya biasax bgitu

coba makananx d ganti barang kali gk slera sama yg it


Jawaban dari Ryan :
Dimana mana yang masih anak anak itu lebih suka main daripada makan jadi wajar aja.

Seharusnya kucing itu diberi air susu induk kucing tersebut minimal kurang lebih 3 bulan baru dikenalkan dengan makanan kucing lainnya, biasanya kalau kucing tersebut gak terpisah dengan induknya, kalau si induk udah ogah ogahan ngasih susu (bukan karena kita pegang anaknya ya tapi emang karena si anaknya udah besar) tapi suka nunjukin cara berburu atau berbagi makanan di tempat makannya dengan anaknya itulah saatnya kita kenalin ke makanan lain tapi masih wet food ya jangan dulu kasih makanan keras.

Kalau kucing kamu emang udah terpisah dari induknya, jangan dulu kasih makanan keras tapi kasi wet food dulu atau susu bayi aja. Itu muntah muntah kalau dia sehat mungkin karena dia pencernaannya belum sempurna atau nelen sesuatu yang keras.


Jawaban Terbaik “Anak Kucing Saya Suka Muntah Dan Tidak Nafsu Makan? ” dimiliki oleh Manstoc

mungkin kucingnya lagi masuk angin, kucing ak pernah gejala seperti itu, tapi udah 5bln