Advertisements

Tanya: Anak kucingnya berusia sekitar 3-4minggu, matanya kotor terus kayak bernanah kuning2 dan bikin matanya gabisa dibuka kadang2 serta dia pilek soalnya hidungnya ingusan, tp msih jalan2 dan mampu menelan sedikit susu bayi. Kira2 perawatan apa ya yang terbaik? Terima kasih


Jawaban dari Kari : di mandiin, sma d kasi makan aja,
kucing liar kan daya tahannya kuat,
ntar juga pulih sendiri


Jawaban dari loe : dimandikan trs dihanduki lalu dikasi makan habis itu diperiksain ke dokter hewan......kasian yaa....masi kecil udah yatim piatu heheheh


Jawaban dari Leni ì??ì?ì??í?° : di mandiin pakai air hangat kuku dan langsung dikeringkan, jangan biarkan terlalu lama dalam keadaan basah trus juga kasi susu dan makanan sehat yang cukup, kasi istirahat dijamin cepet seger


Jawaban dari Mahdiyyah Ardhina : Maklum kalau bernanah, karena tidak di jilat induknya.
jadi, anda bisa membeli teramisin di apotik. lap matanya dengan handuk lembut yang di celup ke air hangat (jangan tissue) lalu balurkan teramisin di mata kucing secara horizontal.
untuk susu berinya susu hangat-hangat kuku, karena kucing itu tidak tahan panas dan tidak suka dingin.
ketika sudah bisa buka mata, beri makan nasi yang lembek lalu siram nasinya dengan rebusan insang dan darah ikan.(harus di rebus!kalau tidak kucing kamu bisa jadi kucing garong)
jangan di ruangan ber ac, karena sudah saya bilang kucing tidak suka dingin. taruh saja di kotak yang di beri korang dan lapis dengan handuk hangat, kotaknya jangan besar, karena kalau terlalu luas ia jadi tidak merasa hangat.
kalau mau mandiin cukup di semprot2 air pakai semprotan parfum yang sudah di bersihkan lalu lap sampai kering. kalau bisa pake hairdryer.
semoga kucingnya sehat 🙂


Jawaban dari Melisya : Wah! siapa tuh, yg tega buang kucingnya di goot!!?
Oke, aku coba jawab semampuki deh!

1. bersihin kucingnya, tapi dnegan cara selembut mungkin. Basuh pake air hangat, bersihin matanya, dan bagian2kotor lainnya. pake shampo khusus kucing, atau setidaknya shampo bayi yg aromanya bau susu. Abis tuh keringin pake handuk n hair dryer.

2. Kasih minus susu hangat. kalo gak mau, suapin pake sendok plastik, dnegan cara selembut mungkin.

3. kasih tempat yg nyaman. gak perlu ditaruh dalam kandang. Soalnya kucing tuh maunya bebas.

4. Kasih obat luka, pada bagian2 tubuhnya yg luka

5. Rawat setiap hari. Kalo udah sehat, sering2 ajak main!

Aku juga dulunya mungut kucing yg masih kecil. Sekarang udah gede, bahkan udah punya anak!


Jawaban dari Ando Jrocks : sering kasih susu, di mandiin n di kasih tempat tidur yang hangat.


Jawaban dari Kevin Mootalu : di bersihkan kemudian beri makan ama beri susu biar sehat atau fresh kembali, kemudian di luka-lukanya di obati ,,!


Jawaban dari Lista : - pertama kucingnya dibersihin dulu
- terus dikasi susu
- kasi tempat tidur yang hangat
- kalau udah bisa makan, kasi daging yang dicampurin ke nasi, jangan dikasi tulang dulu


Jawaban Terbaik "Anak Kucing Terbuang Ketemu Di Got? " dimiliki oleh Wawashahab

anak kucing itu rentan sekali terhadap penyakit
apabila daya tahan tubuh kucing melemah, penyakit pun mudah masuk ketubuh sikucing
sebaiknya anak kucing segera divaksinasi
sepertinya anak kucing anda mengalami "FLU KUCING"
perawatannya yaitu sering memberinya makanan yang teratur dan sehat, jangan biarkan anak kucing ditempat yang bersuhu dingin, sesekali bersihkan matanya menggunakan tisu basah secara perlahan
untuk tindak lanjut bawa kedokter hewan

semoga bermanfaat 🙂

Anak Kucing Terbuang Ketemu Di Got?
Advertisements