Anak Kucing Tewas Berlumuran Darah Di Leher..?

Tanya: saya punya kucing kampung..
2minggu yg lalu dia melahirkan 4 anak kucing belang tiga lucu"..
sebelumnya dy jg sudh punya 2 anak umur 3 bln..
yg 1 meninggal..
tadi pagi sy kaget..
2 anak kucing sya mati di lehernya berlumuran darah..
yg 1 mati dn yg 1 sekarat..
tapi bbrp jm kmudian mati juga..

pertanyaan sy siapa yg tega matiin kucing sya??
1.induknya..??
2.kakaknya(emg ga akur)
3.ayahnya(yg secara paksa bikin bunting ibunya)
4.tikus rumah
5.ato kucing tetangga yg sering main k rumh..
6.ato malah tetangga sy sndiri..

yg bisa menjelaskan bintang 5..


Jawaban dari Arima :
no. 1

alasan.
Kucing jantan biasanya membunuh anak kucing jantan yang ditemukan. Itulah mengapa induk kucing biasanya berpindah untuk mengecoh. Tujuannya satu, mengurangi saingan. Kucing jantan tidak mau disaingin anak anaknya sendiri dalam mencari pasangan.

Kucing betina jika membunuh anak anaknya maka hampir dipastikan anak tersebut memiliki cacat. Sama seperti harimau. Ya semacam uji kelayakan…

semacam itulah 🙂


Jawaban dari Yuan :
Klo menurut saya sih kucing jantan ( entah itu kakaknya, ayahnya, kucing tetangga, yg psti bkn tetangga kamu), krn kebanyakan kucing jantan tdk suka dgn bayi kucing,
Bayi kucing saya prnh dimakan sama kucing jantan liar yg srg lwt disekitar rmh saya, ada jg yg dimakan sm kucing saya jg yg suka mkn tikus, mgkn mnrt tuh kucing si bayi mirip tikus,,,,,,,


Jawaban dari Cita Rida :
kemungkinan besar nomor 3,,
mungkin


Jawaban dari Indah :
Aku malah mati 6,dan insiden nya sama kayak kamu.
mungkin kucing kamu ada yang warna nya belang tiga dan ia berjenis kelamin laki-laki. Karena menurut orang jawa kucing yang yang memiliki 3 warna dan berjenis kelamin laki-laki merupakan kucing yang sakral dan ia akan menjadi kucing yang di segani sama kucing lain nya.
Atau mungkin karena kucing yang masih kecil,terlihat seperti tikus,sehingga wajar saja kalau ada kucing (cowok pada umumnya) langsung dimakan.
Ada pula yang biasa nya menggunakan mayat bayi kucing sebagai jimat. Umumnya yang membunuhnya adalah ayah nya sendiri.


Jawaban dari Nindita Sakenia :
ayahnya, soalnya kucing jantan bisa makan anaknya yang baru lahir dan itu memang udah sifat kucing jantan


Jawaban Terbaik “Anak Kucing Tewas Berlumuran Darah Di Leher..? ” dimiliki oleh Wawashahab

kalo menurut saya itu pasti disebabkan oleh induknya
bisa jadi diantara jantan dan betina
1.kalau jantan, apabila anak kucing tersebut berjenis kelamin laki-laki bisa jadi induknya yg kucing jantan memakan/mematikan anaknya sendiri karena takut ada saingan
2.kalau betina, biasanya kalau kita terlalu sering bermain/melihat anak kucing yang masih terlalu kecil, siinduk yg betina tidak menyukai itu sehingga induknya yg betina sering memindahkan anaknya dari satu tempat ke tempat yg lain dengan cara menggingit leher anaknya (pernah kejadian sama kucing saya 🙁 )

semoga bermanfaat 🙂