Anak Kucing Umur Mingguan?

Tanya:
bisa ga anak kucing umur 2 minggu dikasih susu bwt manusia? trus klo udh terlanjur dikasih, ada efek sampingnya g? soalnya g ada induknya. klo ada c ngapain kasih susu bwt manusia


Jawaban dari Mia :
bisa tapi susu yg di konsumsi bayi manusia seumur kucing tsb,
kalau diberi susu buat anak-anak/orang dewasa kucingnya bisa,
mencret dan kotorannya nempel di bulunya.


Jawaban dari Persia Ku :
Nggak boleh kalo kucing diberi susu manusia, apa lagi susu untuk orang dewasa, minimal susu formula tapi cari yang banyak mengandung taurine, karena taurine sangat dibutuhkan oleh kaum kucing, kalo kamu ada uang, kamu beli susu khusus kucing di pet shop terdekat, kalo tidak, kamu beli sgm balita yang mengandung taurine,
Memang ada beberapa kucing yang tahan terhadap susus karena sudah terbiasa, tapi ini babycat nek, judulnya bayi , sama aja kamu menyula perutnya dgn racun, babycat tersebut akan mencret, dan mati lemas. lebih baik kamu suapi saja dgn whiskas ato sarden whiskas kitten. thanks


Jawaban dari ninedewi :
dikasih susu bayi,misalnya sgm,lactogen.dll
yang penting Susu bayi, umur 0-3 bln.
botol susu harus higenis,supaya nggak mencret.
campuran antara air hangat dan tepung susu,sebaiknya agak encer,secara bertahap,sesuaikan petunjuk.
Diberikan setiap 2 jam,jangan kebanyakan,bisa kembung.


Jawaban Terbaik “Anak Kucing Umur Mingguan? ” dimiliki oleh Chy_Mut

mnurut Q sih,, gak papa ,,,
coz susu yah,, susu,,,
coz aku udah sering banget kayak gitu, toh, gak ada efekk sampingnya koq,, jadi tenang ajha…..

SALAM CATLOVERS