Anakku Bukan Anakku??? (kucing Yang Malang…)?

Tanya: Adikku punya kucing betina namanya Vivi. Vivi punya saudara namanya Johny (betina jg) gini lho ceritanya….
Vivi pernah hamil 1x. Pas dia melahirkan, eh ternyata anaknya mati semua. Adikku bilang, Vivi cuekin anaknya… Vivi gak mau nyusui anaknya sampai akhirnya mati semua! Kok bisa begitu ya? Kebetulan Vivi punya 2 adik (sogi dan indra), masih kecil-kecil (sekitar 4 bulanan). Vivi kira 2 adiknya itu anaknya! Vivi suka ngikuti adiknya kemana-mana, ngeong2 ke adiknya, bahkan nyusui adiknya sendiri! wah wah wah…. 1 tahun kemudian sogi dan indra hilang, mamanya juga hilang. Tinggal Vivi dan Johny aja. Trus Johny punya anak namanya Tom. Vivi & Tom bertengkar melulu. Tiap hari cakar-cakaran atau "bergulat". Kucing2 adikku makan di tempat yg sama, kertas koran. Vivi selalu nunggu sampai Tom selesai makan, baru dia yg makan. Kayaknya mereka bener2 bermusuhan… Johny hamil lagi! Sejak kehamilannya yg ke-2, Johny malah nyuekin Tom. Klo Tom mau nyusu Johny selalu menghindar. Tiba2 Vivi & Tom jadi akur! Mereka gak bertengkar lagi. Tom jd ngalem sama Vivi. Lucunya, Vivi pernah ngeloni Tom lo! mereka suka tidur bareng. Vivi kayak nganggap Tom itu anaknya, pernah lo Vivi nyusui Tom tp aku gak yakin Vivi masih ada ASInya. Kenapa ya Vivi cuekin anaknya sendiri sampe mati tapi nganggap adik/keponakan kecilnya itu anaknya? Tolong jawab ya terutama yg pernah mengalami kejadian ini.


Jawaban dari Vi2ani :
Vi2.a bingung x nama.a kbnyakan, jd riweh dh mna ank.a mna eang bknd

(sma kaea gw, gw jga lieur, kaea.a lw baby siter kcg.a ea?
Hehehe)


Jawaban dari lili :
mungkin kehamilan pertama dia belum siap/kamu pegang2 anaknya

trus dia kesepian n mengadopsi anak


Jawaban dari nanaki :
mungkin di hamil yang pertama, anaknya sudah terkontaminasi bau manusia (dipegang2), makanya dari baunya dia pikir itu bukan anaknya.

kucing dan anjing saya juga suka ngelonin atau menyusui kucing lain, itu karena naluri keibuan yang mereka miliki, padahal ASInya sudah tidak ada, tapi kalau lihat kucing lain yang lebih muda, dia ngayomin banget..


Jawaban Terbaik “Anakku Bukan Anakku??? (kucing Yang Malang…)? ” dimiliki oleh thori

memang sich kucing kadang pada anak pertama kucing belum begitu bisa merawat anaknya. kadang juga kucing mau merawat kucing kecil lainnya. kucingku juga dulunya sering memusuhi kucing lainnya tapi setelah agak lama jadi makin akrab bahkan mau menyusuinya padahal kucingku kucing jantan. kadang kucing agak aneh baik dan lucu.