Tanya: gan ane lagi cari kucing buat di adopt, ras atau lokal
ga masalah gan karena ane emang niatnya
ngerawat bukan buat dijual lagi. sekalian nemenin ane
karena jujur ane kesepian dirumah baru baru ada
kucing kecil (kucing kampung), kayaknya
baru umur 2-3 bulan, ane pungut dijalan pas mau pulang ke rumah karena kasian keujanan, langsung
ane mandiin, keringin pake hair dryer, kasih susu
dancow, ama ikan sarden sekaleng. langsung
nempel kaya perangko, kemana-mana ikut bahkan ane
ke wc dia ikut ke dalem udah hampir 2 minggu tuh
kucing kayaknya bahagia banget sekarang ane cari kucing gan buat nemenin
kucingnya kalau ane ada anter barang keluar
sekalian temen main ane juga kalau pas ada
dirumah. ane suka jogging tiap pagi, kalau ada kucing
kan bisa bareng, kalau jogging bawa kucing ya gw
jogging kucingnya ngibrit entah kemana ntar kalau ada yg mau hibah ke ane buat adopt atau mau
jual asal jangan mahal2 ya gan, perlu agan ketahui
mungkin nanti itu pertama kalinya ane adopt puppy,
tapi pengalaman ane adopt kucing dah dari kecil gan,
bahkan dirumah ortu ane ada 9 kucing udah turun
temurun dari ibu, anak, cucu tapi ane siap tanggung jawab, ngerawat, ajak main, dan segala keperluannya
tentunya posisi ane di soreang gan tapi ane siap ambil
dimanapun asal masih seputaran bekasi/bekasi utara aja ya gan
thx
No: 089652306075


Jawaban dari ? : Beli aja di petshop atau mungut dijalan
sama-.- kucing gua juga gitu udh nurut sn gua. *curcol*


Jawaban dari Mi Un : sayang gan, saya teramat jauh dari bekasi..
hehe.


Jawaban dari Setya : Coba ke Berniaga / toko bagus saja... klik link dibawah :


Jawaban dari Cat Lovers : Lokasi aku di Waru - Sidoarjo.Jenis kucingku itu lokal terus jenis kelaminnya betina.Tapi lucu & wajahnya cantik ๐Ÿ™‚ apalagi matanya berwarna hijau... Tapi dia ndak mau aku jual karena dia kucing kesayanganku ๐Ÿ˜€ Hehehe..


Jawaban dari Gita : Kalau mau ngadopsi kucing, sebaiknya cari di pasar aja bro. Bebas pilih sesuka hati


Jawaban dari Erick : dirumah gw mah adopsi anak macan...


Jawaban Terbaik "Ane Lgi Nyari Kucing Gan? " dimiliki oleh Angel_wave

Jangan,nanti berantem

Ane Lgi Nyari Kucing Gan?