Kucing Anggora Vs Kucing Kampung?

Tanya: Tetangga gue punya kucing Anggora jantan lengkap dengan pasangan dan anak-anaknya, dan gue punya kucing kampung betina yang belum pernah kawin, kami setuju untuk mempoligami kucing anggora dan kucing kampung gue tetapi setiap ditemukan kucing gue garang banget, kucing jantan anggora tsb dibabat habis dengan kucing gue, ada yang tahu gak gimana caranya kucing kampung gue bisa menerima cowok sekeren Anggora ntu


Jawaban dari færæ Væn Dén hoogebænd :
kalo kucing kampung itu emang agak berandalan, susah kalo loe mau ngawinijn kedua jenis ini. karena, kucing kampung lebih senang dengan pilihannya sendiri.
kalo kucing anggora kan dikenal dengan keangkuhannya, dia sudah terbiasa enak dan apa2nya sudah disediakan. jadi sianggora mah asik2 aja kalo dikawinin sama kucing jenis apapun.


Jawaban dari arrofi_satrio :
Whaaa sayang tuw, mending lw beli aja kucing anggora yang betina biar anak2 nya ntar anggora beneran (ngga half-blood hehe) dan klo hati lw mengizinkan nanti lw bisa dijual anak2 nya, lumayan side income (meskipun sedih biasanya).


Jawaban dari deserter :
minta mbah dukun meletin tuh kucing kampung.


Jawaban dari La T :
munkin kucingmu tu yg gk cnt damai..sirik kalik sm kcg angora..knp kcg angora lbh cntk n memukau drpd dy..n lg hrganya mahal drpd dy,jd dy dndm tuch sm kcg angora smp skrg…


Jawaban dari Basya :
di cloning aja.. he
Gak bisa pak sepertinya bukan levelnya,
saya pernah punya betina anggora cm numpang kawin
harga sperma kucing jantan anggora 200rb


Jawaban dari aya :
haha soalan yg lucu nie…
hmm aku pilih kucing siam laa…


Jawaban dari Ayang maya…and Green. :
mungkin bapak harus kawin ama kucing bapak dulu,nah setelah itu mungkin kucing bapak bisa membuka hatinya dgn kucing anggora jantan.


Jawaban dari orang hebat gitu :
kucing lu kasih makan whiskas supaya bulu lebat mata cerah gua punya anak kucing di kasih whiskas bulunya jadi tebal dan mata bersinar


Jawaban dari sz4eva :
jodoh itu jangan dipaksakan
kucing juga punya hak untuk memilih dgn siapa dia berhubungan
tapi klo itu memang keputusan yang menurutmu benar2 terbaik
bicarakan lah dengan baik2 tanpa kekerasan
jangan sampai ada perselisihan antara kucing dan pemilik
ga enak diliat tetangga


Jawaban Terbaik “Kucing Anggora Vs Kucing Kampung? ” dimiliki oleh smart i

Kucing kampung km umur brp? mungkin kcng km blm memasuki masa kawin ato blm birahi jd ga mungkin mau/marah2 jk di dktin kucing jantan.. Biasanya kucng berisik bngt jk memasuki masa birahi n jk di elus2 punggung/pangkal ekornya dia akan angkat pantatnya pas kucing km mengalami hal smcm it pasti mau di kawinkan..
semoga membantu.