Tanya: buat yang uda pernah atau lagi melihara kucing anggora susah ga si??
aku masi 13 taun pgn melihara kucing kira2 repot g??


Jawaban dari Blukutuk : Adik chuyubel kalo kucieng aggora emang agak syusah yah miara nya ..perlu waktu untuk pendekatan ..
Gimana klo di ganti pake kucing KADUNGORA ,sebangsa kucing agak kampoeng lah malum keluaran desa kadungora Garut dia teh...kan mirip juga nama nya ga bawah bawah amat klo ada yg nanya ...Kadungora ama Anggora ..yah..cuma klo kucing Kadungora agak monyong kedepan mulut nya ...biarin aja yah jangan di pikirkan itu mah..


Jawaban dari eka : pelihara kucing itu lbh gampang dari anjing...
cukup kasi makan , mainan , ma dielus-elus ,
klo bulu nya , disisir aja (cukup disisir ya).


Jawaban Terbaik "Kucing Anggora..................? " dimiliki oleh Siluman_Kucing

melihara kucing medium hair spt angora itu repot2 gampang...
klo dbandingin sama kucing kampung jelas repot,,,
tapi klo dbandingkan dgn kucing long hair spt persia, jelas lebih mudah...
sebenarnya asal dari awal tau dasar2 mengurus kucing medium hair pasti bisa kok...
yg perlu diingat vaksin kucing secara teratur dan usahakan beri makanan khusus kucing (dryfood) agar bulu tidak mudah rontok dan kucing sehat...

Kucing Anggora………………?