Antibiotik Untuk Kucing Biasanya Namanya Apa Y?

Tanya: aku punya kucing (kampung) di ke -4 kakinya ada luka biz berantem m kucing lain, kaki depannya bengkak yg belakang ada luka2 kecil tp dia masih aktif bgt n g pulang krmah jg, tp tau2 pulang maren tdr mulu g taunya kaki depannya ada yg lukanya agak parah BERAIR GT ENTAH TU NANA/APA??? q g tau??teruz di kasih apa y???mau ke dokter hewan g ada bajetnya (dokter hewan muahal)

dan kenapa y kucingku ini kok selalu di serang terus m kucing lain???padahl dia menurutku baik n penurut???g pernah usil dech k manusia,….

tolong bantuannya sec4patnya…..


Jawaban dari dilbar :
wah kasian tuh kucingnya.. ya udh seaiknya kamu kasih antibiotik, namanya Doccine atau amoxillin


Jawaban Terbaik “Antibiotik Untuk Kucing Biasanya Namanya Apa Y? ” dimiliki oleh Amethyst

Segera obati dengan beberapa alternatif obat:
1. Albon (Sulfadimethoxine); yaitu antibiotik yang biasa digunakan untuk pengobatan infeksi bakterial coccidia yang mengakibatkan problem pada masalah pencernaan kucing (coccidiosis).
2. Amoxicilin; yaitu antibiotik dengan spektrum luas yang dapat digunakan untuk pengobatan kucing dengan kasus infeksi oleh bakteri-bakteri.
3.Aspirin; obat yang sangat berguna untuk penghilang rasa sakit, terutama kucing dengan kasus HCM, atrthritis, dan demam.
4.Cephalexin/Cefadroxil (Keflex, Cefa-Drops, Cefa-Tabs); yaitu salah satu jenis antibiotik yang aman untuk binatang (bahkan untuk kucing hamil & menyusui).