Apa Ada Yayasan Pecinta Kucing Di Indonesia?

Tanya:
apakah ada yayasan pencinta kucing di indonesia?


Jawaban dari christine :
hmm … yang saya tau hanya ..
jadi itu tempat pengadopsian anjing dan kucing 🙂 ..
kalo ada orang yang mau anjing ato kucing nya dibuang, tempat ini bersedia untuk menyimpan anjing” dan kucing” tersebut .. >_< .. kan kasian kalo dibuang ..
(selebihnya tentang web itu, silakan dibaca saja page nya ,, )

ini ada cerita mengharukan dari adopsianjing.com di facebook,
..
dibaca ya! >_<

dan saya ketemu 1 nih kayaknya ..
coba diliat aja =’)


Jawaban dari Alry Hikary :
Kayaknya ada deh…
Cat Fancy Indonesia kalo ga salah namanya…


Jawaban dari NetWork :
klo yayasan ada bro,
1. ICA (Indonesian Cats Association)
– ICA ini sekarang berafiliansi dengan FIFE (komunitas kucing berpusat di Prancis),
2. CFI (Cats Fancyer Indonesia)
– CFI klo CFI ini setau saya berafiliansi dengan CFA (komunitas kucing berpusat di Amerika)

saya taunya cuma itu aja..


Jawaban Terbaik “Apa Ada Yayasan Pecinta Kucing Di Indonesia? ” dimiliki oleh Cendrawasih Panji

Cat fancy Indonesia itu organisasi buat bikin sertifikat kucing. Mending lo cari di