Apa Benar Kucing Suka Makan Anaknya Sendiri?

Tanya:
soalnya kemarin anak kucingku ada empat tapi sekarang kok cuma tinggal dua?


Jawaban dari sakha :
iya beneran, katanya sih biar ayah si kucing ga dapet saingan pas si anak kucing udah gede.


Jawaban dari Rafif gadi saputra :
ya benar bos.

karna saya punyak kucing juga sama.
awalnya saya kira yang makan seekor anjing.
tidak taunya yang makan induknya sendiri.

sukses selalu untuk anda.

selamat pagi.


Jawaban dari PAPA SAYANG LALA :
Memang benar . . . tetapi tidak semuanya kog .
Jika ada anak kucing jantan dengan warna bulu belang tiga > > > maka dipastikan anak kucing tersebut akan mati dibunuh induknya [ karena jika besar nanti , anak kucing ini akan menjadi raja kucing ] .
Sedangkan anak lain dibunuh karena , si jantan ingin kawin lagi dengan induknya .


Jawaban dari Novita :
bener tapi menurutku cuma kucing jantan / liar doang. soalnya anak kucingku ilang 1 dan katanya kakakku dimakan kucing jantan liar. tapi anehnya kata kakakku pas itu ada induk betinanya juga lho, aku engga tau kenapa induknya engga marah waktu anaknya dimakan ._. kalo induk betina kucing ga bakal makan anaknya lah.


Jawaban dari Jobless :
iya beneran aku pernah liat..itu kucing lagi stress atau lapar…karena kurang di urus..
duitlah jawabannya karena duit segala-galanya di dunia ini…


Jawaban Terbaik “Apa Benar Kucing Suka Makan Anaknya Sendiri? ” dimiliki oleh Surya

Benar, pertanyaan ini juga masih belum bisa dijawab oleh para ilmuwan.

Berdasarkan penjelasan ilmiah, induk kucing memakan anaknya sendiri karena ana kkucing tersebut terlahir dengan keadaan lemah, sehingga sang induk memutuskan untuk memakannya dengan alasan ‘sayang jika mati sia-sia’. Dengan memakan sang anak yang penuh gizi sang induk mendapatkan energi kembali setelah proses melahirkan yang menguras begitu banyak energi.

Sedangkan berdasarkan mitos orang tua jaman dahulu, induk kucing akan memakan anaknya sendiri jika ketika proses melahirkan disaksikan oleh manusia. Ini percaya gak percaya, karena saya memiliki pengalaman pribadi.