Apa Boleh Mengawinkan Kucing 1 Darah ?

Tanya:
mksudnya kawin sesama saudar gitu apa boleh gak sih??? aku punya kucing 4 yg salah satu cowonya beger ngarahnya ke kucingku 1 lagi yg cewe adiknya…

Apa boleh ya ??


Jawaban dari Anichi brjilbab :
boleh, karena otak kucing tak serumit otak manusia, kl manusia gk boleh kawin sedarah, bisa menyebabkan idiot, gen resesip(tersembunyi) pd semua binatang tdk ada kecuali manusia, itulah kenapa manusia tak boleh kawin sedarah, kl selain manusia ya gak apa2 kawin sedarah


Jawaban dari ezisee :
kl hewan gpp. he2


Jawaban dari Kumi Mayonesu :
setau aku sih gapapa kalau saudaraan..tapi lebih baik cari yang bukan saudara deh..yang fatal banget tu kalo ngawinin ortunya..hasil anaknya nanti cacat kalau engga mati..hehe ^^


Jawaban Terbaik “Apa Boleh Mengawinkan Kucing 1 Darah ? ” dimiliki oleh Asuka

Boleh koq, tidak apa2. Perkawinan sedarah sampai 3 generasi ke bawah masih menyisakan banyak gen pembeda, sehingga tidak akan menyebabkan penyakit atau kecacatan.

Perkawinan sedarah masih dpt dilakukan sampai keturunan kedua (F2). Orang tua (P) dpt kawin dgn anaknya (F1) atau cucunya (F2). Perkawinan antar saudara juga masih dapat dilakukan.

NB: Pada prakteknya, perkawinan seperti ini sering dilakukan untuk mendapatkan kualitas tertentu shg menghasilkan keturunan yg memperkuat kualitas yg diinginkan.